Kompas.com - 29/03/2020, 12:20 WIB
Zinedine Zidane dan Eden Hazard pada partai Levante vs Real Madrid. AFP/JOSE JORDANZinedine Zidane dan Eden Hazard pada partai Levante vs Real Madrid.

KOMPAS.com - Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, menyebutkan bahwa Eden Hazard hanya kurang beruntung pada musim debutnya bersama Real Madrid.

Musim ini seolah menjadi mimpi buruk bagi seorang Eden Hazard.

Diboyong Real Madrid dengan harga selangit, Hazard malah lebih sering berurusan dengan cedera.

Terkini, Hazard dihantam cedera engkel yang membuatnya harus absen selama tiga bulan.

Baca juga: Belum Maksimal di Real Madrid, Eden Hazard Minta Dihujat

Sejauh ini, Hazard baru mencatatkan 15 penampilan kompetitif bersama Real Madrid dengan torehan satu gol dan lima assist.

Meski menjalani musim yang kurang baik, Roberto Martinez meyakini bahwa akan tiba waktunya bagi Hazard untuk bersinar lagi.

"Dia (Hazard) telah beradaptasi dengan Liga Spanyol dan Real Madrid. Satu-satunya masalah baginya adalah cedera. Dia sangat tidak beruntung," ungkap Martinez, seperti dikutip dari Goal.

"Dia telah melewatkan lebih banyak pertandingan dibanding tujuh musim yang dia jalani di Chelsea," imbuh Martinez.

Baca juga: Pandemi Virus Corona Bikin Eden Hazard Tak Bisa Pulang ke Belgia

"Dia hanya kurang beruntung dan saya coba meyakinkannya bahwa semua pasti akan berubah. Dia akan kembali menjadi pemain yang menentukan dan menjadi bintang," tegas Martinez.

Martinez juga meyakini bahwa Hazard akan mencapai level terbaik pada gelaran Euro 2020. Apalagi, turnamen negara-negara Eropa itu bakal ditunda hingga 2021.

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X