Khabib Mundur dari UFC 249, McGregor Lempar "Kode" Lawan Ferguson?

Kompas.com - 03/04/2020, 09:00 WIB
Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, berpose pada sesi konferensi pers jelang UFC 246. McGregor akan menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020 pagi WIB. AFP/Steve MarcusBintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, berpose pada sesi konferensi pers jelang UFC 246. McGregor akan menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020 pagi WIB.

KOMPAS.com - Batalnya duel Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson pada UFC 249 tak luput dari perhatian Conor McGregor.

Seusai Khabib mengeluarkan pernyataan bahwa dia akan mundur dari duel UFC 249, McGregor dalam sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya mencibir pertarungan tersebut sebagai "game of chicken".

"Faktanya adalah, Tony dan Khabib sama-sama sedang terlibat game of chicken menuju bel pertandingan berbunyi," tulis McGregor.

"Dengan Khabib keluar lebih dulu membuat skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Tony."

"Khabib meninggalkan AS (Amerika Serikat) untuk pulang ketika krisis tengah berlangsung. Sangat berisiko. Selamat Tony," imbuh petarung asal Republik Irlandia tersebut.

Baca juga: Kembali Batal, Ini 5 Duel Terkutuk Khabib Nurmagomedov vs Ferguson

Tak hanya menyindir kegagalan duel Khabib vs Ferguson untuk kali kelima, McGregor juga mengirimkan "kode" bahwa dia siap untuk bertarung.

Setelah Khabib mundur dari UFC 249, McGregor memang dijagokan untuk melawan Ferguson.

"Sekarang saya dalam kondisi siap untuk bertarung," tulis McGregor.

"Sejak awal dari semua ini, saya berkata pada diri sendiri - Saya senang karena saya tidak memiliki jadwal pertarungan."

Baca juga: Tony Ferguson Hanya Ingin Berduel dengan Khabib dan McGregor di Oktagon

"Jika saya melakukannya, saya akan mengonsumsi semua data yang salah untuk mendukung saya ambil bagian dalam pertarungan dan saya akan mengikuti, berkompetisi. Dan menang," imbuh pemilik rekor 22-4 di arena UFC tersebut.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X