Pacar Paulo Dybala Ceritakan Bagaimana Rasanya Terinfeksi Virus Corona

Kompas.com - 26/03/2020, 11:20 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol keduanya ke gawang Udinese pada laga Coppa Italia, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. AFP/ISABELLA BONOTTOPenyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol keduanya ke gawang Udinese pada laga Coppa Italia, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Kekasih Paulo Dybala, Oriana Sabatini, menceritakan bagaimana rasanya terinfeksi virus corona.

Paulo Dybala dan Oriana Sabatini dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Sabtu (21/3/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Setelah dinyatakan positif, Dybala bersama Sabatini langsung menjalani isolasi mandiri di kediaman mereka di Turin, Italia.

Selang beberapa hari, Sabatini pun memberikan update kondisi terkininya bersama Dybala selama menjalani isolasi mandiri.

Baca juga: Bosan Jalani Karantina, Pacar Dybala Harap Wabah Corona Segera Usai

"Sekarang kami merasa lebih baik, tapi dua-tiga hari lalu kondisi saya lumayan buruk. Kami sudah menjalani isolasi 9 hari," kata Sabatini, seperti dilanasir dari laman Football Italia, Kamis (26/3/2020).

Sabatini menyatakan, ia bersama Dybala dijadwalkan menjalani tes kesehatan lanjutan pada akhir Maret 2020.

"Dokter akan melakukan tes selanjutnya pada 31 Maret. Sementara itu, mereka bilang agar kami beristirahat dan memberi kami resep beberapa vitamin untuk dikonsumsi," kata Sabatini.

Meskipun mengonfirmasi kondisinya bersama Dybala baik-baik saja, Sabatini mengaku, virus corona sempat membuat kesehatannya menurun.

Baca juga: Perbedaan Kasus Covid-19 Paulo Dybala dan Paolo Maldini

Penyanyi dan model asal Argentina itu pun menceritakan betapa menyulitkan situasi yang dialami ketika merasakan gejala akibat serangan virus corona.

"Rasanya ketika Anda merasa serangan flu datang, seluruh badan Anda sakit dan lelah. Saya tidak demam karena selalu mengukur temperatur tubuh," ujarnya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X