Persib dan Persija Kompak Kirim Ucapan Dukacita atas Meninggalnya Ibunda Jokowi

Kompas.com - 26/03/2020, 09:27 WIB
[ARSIP FOTO] Ibunda Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo mengikuti peluncuran buku anaknya yang berjudul Jokowi, Spirit Bantaran Kali Anyar di Jakarta, Jumat (14/9/2012). Ibu Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di Solo pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16:45 WIB. ANTARA FOTO/DHONI SETIAWAN[ARSIP FOTO] Ibunda Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo mengikuti peluncuran buku anaknya yang berjudul Jokowi, Spirit Bantaran Kali Anyar di Jakarta, Jumat (14/9/2012). Ibu Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di Solo pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16:45 WIB.

KOMPAS.com - Ucapan dukacita mengalir dari pelaku sepak bola Tanah Air atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomihardjo.

Pemuncak klasemen Shopee Liga 1 2020 Persib Bandung menyisipkan kalimat belasungkawa lewat unggahan foto di akun Instagram mereka, @persib_official, pada Rabu (25/3/2020).

Segenap keluarga besar #PERSIB menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ibunda dari Presiden @jokowi," tulis Persib dalam caption foto tersebut.

Baca juga: Menanti Kebijakan PSSI, Pelatih Persib Bandung Tak Sabar

"Semoga amal ibadah Ibu Sudjiatmi Notomihardjo diterima di sisi Tuhan YME," sambungnya.

Kapten Persib Supardi Nasir turut mendoakan kepergian ibunda orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un , saya ikut berdukacita atas meninggalnya orang tua (ibu) dari presiden, Bapak Joko Widodo," kata Supardi, seperti dilansir dari laman Persib.

Baca juga: Para Pemain Persib Akan Jalani Latihan Secara Online

"Semoga ibunda diterima di sisi Allah Yang Maha Kuasa," Supardi menambahkan.

Persija Jakarta juga melakukan hal serupa. Mereka mengunggah sebuah foto dengan menyematkan kalimat dukacita dalam caption.

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomihardjo, Ibunda dari Presiden Joko Widodo," tulis Persija dalam caption.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. . Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomihardjo, Ibunda dari Presiden Joko Widodo. . #BelieveIn12 #PersijaJakarta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persija Jakarta (@persijajkt) pada 25 Mar 2020 jam 5:31 PDT

Ibunda Joko Widodo, Sujiatmi Notomihardjo, meninggal dunia pada Rabu (25/3/2020) dalam usia 77 tahun.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X