Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intiland Tebar Promo 17 Proyek Properti, Salah Satunya Diskon 25 Persen

Kompas.com - 15/02/2023, 19:24 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Intiland Development Tbk mengawali tahun ini dengan meluncurkan program penjualan spesial bertajuk "Intiland Specta Fair 2023".

Program promo penjualan pada 17 proyek yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya, ini berlangsung mulai 15 Februari hingga April 2023.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menjelaskan, Intiland Specta Fair 2023 menawarkan banyak kemudahan untuk pembelian unit-unit properti Intiland.

Salah satu penawaran utama berupa diskon harga hingga 25 persen untuk pembelian unit-unit rumah tapak, dan gratis perabotan lengkap untuk pembelian unit apartemen.

Selain itu, terdapat pula bonus menarik, skema pembelian dengan uang muka ringan dan suku bunga KPR yang rendah.

"Program ini banyak memberikan kemudahan pembelian properti, sekaligus beragam bonus yang bisa masyarakat dapatkan selama periode promo berlangsung," ujarnya dalam rilis pers, Rabu (15/02/2023).

Baca juga: Tunggu Syarat dan Ketentuan, Pakuwon Berencana Bangun Mal dan Hotel di IKN

Menurut dia, peluncuran Intiland Specta Fair 2023 sekaligus bertujuan untuk lebih memperkenalkan properti-properti terbaik Intiland ke masyarakat.

Perseroan mengajak dan memberi kesempatan kepada masyarakat luas dan para calon konsumen agar bisa memilikinya unit-unit properti dengan cara yang mudah, cepat, dan menguntungkan.

Intiland Specta Fair 2023 menyediakan beragam kebutuhan produk properti masyarakat, mulai dari perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, pergudangan, SOHO/ruko, hingga komersial.

Produk-produk properti tersebut tersebar pada 17 proyek, dengan rincian sebanyak delapan proyek berlokasi di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, dan enam proyek di Surabaya.

Di Jakarta, Intiland menyiapkan empat proyek apartemen yakni 1Park Avenue, Regatta, FiftySeven Promenade, dan SQ Rés, serta empat proyek perumahan meliputi 1Park Homes, South Grove, Serenia Hills, dan Virya Semanan.

Baca juga: Harga Rumah Seken di Denpasar dan Bogor Naik Paling Cepat

Sementara di Tangerang, Intiland menghadirkan dua proyek perumahan yaitu Magnolia Residence dan Talaga Bestari, serta produk apartemen dan pergudangan di kawasan terpadu Aeropolis.

Intiland juga menghadirkan beragam produk properti seperti perumahan, apartemen, dan perkantoran di wilayah Surabaya.

Proyek yang berpartisipasi pada program ini meliputi apartemen Praxis, perkantoran Spazio Tower, The Rosebay, Sumatra 36, perumahan Graha Natura dan ruko Plaza Segi 8.

"Semua properti kami lokasinya sangat strategis dan sebagian besar merupakan unit-unit siap huni atau siap pakai," tandas Susan Pranata.

Peluncuran program Intiland Specta Fair 2023 juga menjadi salah satu bentuk upaya Perseron untuk meningkatkan kinerja penjualan dan mencapaitarget marketing salestahun 2023 senilai Rp 2,3 triliun.

"Kami targetkan dari program Intiland Specta Fair ini bisa membukukan penjualan sekitar Rp 350 miliar," tukasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com