Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merusaka Nusa Dua Siap Jamu Delegasi KTT G20, Intip Fasilitasnya

Kompas.com - 15/11/2022, 13:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) telah merampungkan Hotel Merusaka Nusa Dua untuk menjamu para delegasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Merusaka Nusa Dua merupakan hotel bintang lima yang berada di bawah naungan Wika Realty.

Hotel ini sebelumnya juga telah digunakan untuk menggelar side event KTT G20 pada Juli dan September 2022 lalu.

Sekretaris WIKA Realty Wijanarko Yuwono menyampaikan, Merusaka Nusa Dua telah menerapkan Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE) untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan para tamu hotel.

Wika Realty juga menyediakan free shuttle bus untuk seluruh tamu yang akan menuju ke dan dari hotel selama periode KTT G20 berlangsung.

Tamu hotel akan dimanjakan dengan keindahan Pantai Mengiat yang disertai dengan suasana khas Bali.

Baca juga: TRIBE Buka Hotel Perdana di Indonesia, Berlokasi di Pinggir Pantai Kuta

Kapasitas kamar mencakup 455 unit, suite, dan vila dengan menggabungkan nilai seni serta budaya lokal.

Kamar deluxe dibuat dengan konsep kombinasi elemen Bali dan desain kontemporer dengan akses langsung ke kolam renang dari terasnya.

Ada pilihan suites menyerupai tempat tinggal pribadi dan menawarkan kenyamanan serta sentuhan kemewahan, dilengkapi dengan layanan butler 24 jam.

Sedangkan vila dibangun untuk meberdengan desain kontemporer. Setiap unitnya memiliki kolam renang pribadi yang juga terhubung dengan kolam sungai.

Selain pilihan kamar yang beragam, Merusaka juga memiliki kolam renang tiga tingkat dengan pemandangan Samudra Hindia, kolam renang anak, kids club, spa dan fitness centre, function room, restoran, dan dua bar.

Baca juga: Hingga Akhir 2022, Bali akan Punya Tiga Hotel Bintang 5 yang Baru

"Dengan demikian, WIKA Realty berusaha berkontribusi untuk kelancaran pelaksanaan KTT G20 dan memperkenalkan Bali melalui salah satu produk unggulannya, yakni Merusaka Nusa Dua," ungkap Wijanarko, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (15/11/2022).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com