Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Land Luncurkan Area Komersial Hampton Avenue, Harga Mulai Rp 3,6 Miliar

Kompas.com - 24/08/2022, 18:45 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA,KOMPAS.com - Paramount Land resmi memperkenalkan area komersial strategis terbaru di jantung Kota Gading Serpong, yaitu Hampton Avenue @ Manhattan District.

Hampton Avenue merupakan produk kedua yang diluncurkan di Manhattan District, yaitu kawasan bisnis dan komersial seluas 22 hektar. Sebelumnya ada Madison Grande yang mendapatkan respon baik dari pasar.

Direktur Paramount Land M. Nawawi pada acara pengenalan produk beberapa waktu lalu menjelaskan saat ini Gading Serpong telah menjadi kota mandiri yang besar dan terus berkembang, dengan populasi mencapai lebih dari 100 ribu jiwa.

Baca juga: Orang Kaya Mulai Kembali Belanja Properti, Paramount Rilis Hunian Rp 5 Miliar-Rp 10 Miliar Per Unit

Menurutnya, Gading Serpong tidak hanya menjadi New Economic Hub dan residensial premium, tapi juga salah satu destinasi populer bagi masyarakat luas.

“Tingginya kebutuhan masyarakat akan fasilitas komersial dan bisnis ini melatarbelakangi Paramount Land untuk mengembangkan Manhattan District,” jelas M. Nawawi dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (24/8/2022). 

Hampton Avenue merupakan area komersial yang menawarkan konsep multi experiences dengan tipe bisnis berupa F&B, Hobby, Sport, Fashion, dan Entertainment.

Area komersial ini berada di lokasi strategis yang dilalui lebih dari 6.500 kendaraan setiap jamnya dan dikelilingi 40 cluster yang sudah ramai terhuni.

Hampton Avenue menawarkan 3 kelebihan, yaitu Impressive Concept, Superb Location, dan YOSECA (Your Own Style Expendable Commercial Area).

Konsep YOSECA memberikan pilihan bagi calon konsumen untuk menentukan lokasi, bentuk, dan ukuran sesuai dengan kebutuhan dan jenis usaha yang akan dikembangkan.

Menurut Nawawi, Hampton Avenue terbagi dalam 4 area yaitu Hampton Avenue, Hampton Square, Hampton Walk, dan Hampton Promenade.

Baca juga: Paramount Raup Rp 2 Triliun, Penjualan Unit Komersial dan Residensial Seimbang

Hampton Avenue adalah area komersial di sisi barat, berhadapan langsung dengan Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dan sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti Universitas Multimedia Nusantara, Bethsaida Hospital, pusat perbankan, pusat bisnis dan perbelanjaan, hingga pusat hiburan.

Hampton Square adalah area komersial yang diperuntukkan sebagai crowd puller bertema entertainment, gadget, teknologi, kuliner, fashion, dan sport.

Hampton Walk adalah area Community Space dengan konsep “Green Urban Plaza” yang bisa digunakan sebagai meeting point, event space, maupun public entertainment.

Sedangkan Hampton Promenade dirancang menghadap jalan raya dan dilengkapi area Alfresco yang menjadikan area ini strategis dan mudah dijangkau.

Hampton Avenue ditawarkan dengan harga menarik mulai dari Rp 3,6 miliaran (sudah termasuk PPN) dan hanya tersedia sebanyak 304 unit.

“Kami telah membuka NUP dan promo early bird pada tanggal 23 Juli 2022 dan pengundian akan dilakukan pada 23 Agustus 2022,” jelas Nawawi.

Berbagai promo cara bayar juga ditawarkan kepada konsumen dan investor, mulai dari Tunai Keras, KPR, hingga Tunai Bertahap dengan tenor dan angsuran yang sangat menarik.

Hampton Avenue hadir sebagai jawaban bagi kebutuhan masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya akan area komersial yang unik, fleksibel, strategis, dan berkonsep kuat.

Untuk kemudahan usaha, setiap unit telah dilengkapi CCTV, solar panel untuk energi listrik hingga 3.000 watt serta 1 unit AC di setiap lantai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com