Lajur Kanalisasi Gerbang Tol Cikunir 2 Diperbaiki, Pengendara Diimbau Berhati-hati

Kompas.com - 10/06/2021, 11:00 WIB
Jasamarga Metropolitan Tollroad pengelola Ruas JORR seksi E1, E2 dan E3 akan melakukan Perbaikan Rigid Di Lajur Kanalisasi eks. Gerbang Tol Cikunir 2 Jasa Marga Jasamarga Metropolitan Tollroad pengelola Ruas JORR seksi E1, E2 dan E3 akan melakukan Perbaikan Rigid Di Lajur Kanalisasi eks. Gerbang Tol Cikunir 2

JAKARTA, KOMPAS.com - Jasamarga Metropolitan Tollroad pengelola Ruas JORR seksi E1, E2 dan E3 akan melakukan Perbaikan Rigid di Lajur Kanalisasi eks. Gerbang Tol Cikunir 2.

Pekerjaan perbaikan rigid yang meliputi pembobokan perkerasan, pembesian, hingga pengecoran rigid mulai dilaksanakan pada hari Rabu (09/06/2021) pukul 22.00 WIB hingga open traffic hari Sabtu (12/06/2021) pukul 07.30 WIB.

General Manager Representatif Office 1 Regional Jasamarga Metropolitan Tollroad Tri Wahyu Subekti mengatakan selama pekerjaan berlangsung, lajur yang diperbaiki tidak dapat digunakan untuk lajur lalulintas.

Baca juga: Terus Digenjot, Proyek Tol Jakarta-Cikampek II Selatan Seksi 3 Capai 46,74 Persen

"Lajur yang akan diperbaiki tidak dapat menjadi lajur lalulintas, hanya akan ada 1 lajur yang dapat dilalui, untuk itu pengguna jalan arah Jatiasih dan sekitarnya diimbau untuk mengantisipasi perjalanannya," kata Tri dalam keterangan tertulis, Rabu (09/06/2021).

Tri menuturkan Jasamarga Metropolitan Tollroad akan menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar.

Seperti menyediakan lampu selang/penanda lokasi kerja, menyiagakan petugas pengaturan lalulintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, mengatur waktu perjalanannya atau menggunakan jalur alternatif.

"Selain itu, mengecek kondisi lalulintas perjalanan melalui aplikasi Travoy 3.0 atau peta perjalanan digital lainnya jika diperlukan, serta memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas," ujar Tri.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X