Harga Terbaru Rumah Tipe 45/90 di Depok, Bekasi, Bogor, dan Karawang

Kompas.com - 05/06/2021, 17:01 WIB
Klaster Garnet di Perumahan Cimanggis, Tapos, Depok, Jawa Barat. permatacimanggis.co.idKlaster Garnet di Perumahan Cimanggis, Tapos, Depok, Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hampir setiap orang mendambakan rumah sebagai tempat berlindung sekaligus beristirahat bersama keluarga.

Namun demikian, membeli rumah harus menyesuaikan dengan beberapa hal penting seperti anggaran, luas bangunan, fasilitas, aksesibilitas, dan lain sebagainya.

Jika Anda merupakan pasangan muda atau sudah memiliki anak dan membutuhkan rumah cukup luas, tipe 45/90 bisa menjadi opsi.

Baca juga: Harga Baru Apartemen Tipe Studio di Jakarta, Tangerang, dan Bogor

Berikut ini Kompas.com berikan lima pilihan rumah tipe 45/90 dengan harga terbaru 2021:

1. Garnet, Permata Cimanggis, Depok

PT Puninar Texton Asia melalui Permata Cimanggis mengembangkan klaster Garnet di Permata Cimanggis, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Klaster terbaru di Permata Cimanggis ini tersedia dalam lima tipe yakni, Tipe A (85/105), Tipe Tipe B (68/84), Tipe C (45/90), Tipe D (45/84), dan Tipe E (36/84).

Khusus Tipe 45/90, harga yang ditawarkan pengembang senilai Rp 856 juta.

Lokasi klaster ini dekat dengan beragam fasilitas seperti Univesitas Indonesia (UI), Pasar Cibinong, serta Gerbang Tol (GT) Ciamanggis di Tol Cimanggis-Cibitung.

Klaster Garnet menawarkan gaya hidup keluarga modern yang mengutamakan kesehatan dan beradaptasi dengan teknologi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X