Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Arsitektur Rumah Minimalis Modern dan Kalem di Bali

Kompas.com - 28/12/2020, 09:25 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vila tropis bergaya Bali memang menjadi desain hunian favorit bagi kalangan ekspatriat yang tinggal di Bali.

Namun, pemilik hunian terkadang mengajukan permintaan tambahan yang unik sesuai selera seperti halnya yang dihadapi oleh arsitek Erwin Kusuma kali ini.

Dia menerima permintaan dari seorang klien yang menginginkan gaya modern untuk tempat tinggal yang berada di kawasan Umalas, Bali.

Merealisasikan keinginan sang klien, sebuah arsitektur rumah minimalis modern dengan warna netral kalem dan menenangkan dibangun di atas lahan seluas 1.200 meter persegi.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Senin (28/12/2020).

Penasaran seperti apa desainnya?

Anda bisa temukan informasi selengkapnya melalui tautan ini Intip, Arsitektur Rumah Minimalis Modern, Kalem, dan Menenangkan

PT Jasa Marga (Persero)  Tbk memberlakukan rekayasa lalu lintas contraflow (lawan arus) mulai dari KM 53 hingga KM 47 arah Jakarta sejak pukul 17.55 WIB.

Lawan arus ini dilakukan untuk mengurai kepadatan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) arah Jakarta.

General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati mengungkapkan diberlakukannya lawan arus diharapkan dapat mengurai kemacetan di Tol Japek.

Selanjutnya baca di sini Tol Jakarta-Cikampek Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 53-KM 47

Mendesain kamar tidur anak tentu bukanlah perkara mudah. Sebab, ruang beristirahat mereka ini memiliki desain khusus yang berbeda dengan orang dewasa.

Kamar tidur anak memerlukan sentuhan dan pendekatan yang biasa mereka butuhkan. Salah satunya seperti ruang untuk bermain, dan belajar.

Sebelumnya mendesain kamar tidur anak, Anda bisa mengetahui beberapa tips berikut ini:

8 Tips Mendesain Kamar Anak Lebih Baik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com