Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Garap Proyek Rp 101,56 Miliar di Bali, WIKA Dibayar Tiap Bulan

Dengan lingkup pekerjaan struktur, arsitektur, MEP, site development dan landscape, kontrak baru yang didapatkan perseroan atas proyek tersebut senilai Rp 101,56 miliar.

Direktur Utama WIKA Agung Budi Waskito mengungkapkan, ini merupakan proyek yang menggunakan mekanisme pembayaran monthly progress (progres per bulan) yang sesuai dengan strategi perseroan untuk memperkuat kondisi finansial.

"Pada proyek ini, WIKA diberikan amanah mendukung program Kemenparekraf dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat di bidang kepariwisataan yang mampu bersaing secara global melalui penyempurnaan rencana pembangunan kawasan Poltekpar," ucap Agung dalam keterangan resmi, Kamis (4/5/2023).

Untuk Gedung Business Centre, nantinya menampilkan ciri khas desain bangunan Bali yang mendetail dengan estetika tinggi dan sentuhan kemegahan di bagian koridornya.

Ini selaras dengan keberadaan amphitheatre serta dirancang berkapasitas tampung hingga 7.500 orang.

Adapun hingga Maret 2023, kontrak baru yang diperoleh perseroan telah mencapai Rp 6,1 triliun.

Kontribusi terbesar pada peraihan kontrak tersebut berasal dari segmen industri, lalu energi dan industrial plant, infrastruktur dan bangunan gedung, realti dan properti, serta investasi.

https://www.kompas.com/properti/read/2023/05/05/160000721/garap-proyek-rp-101-56-miliar-di-bali-wika-dibayar-tiap-bulan-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke