Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Trik Mudah Bikin Dapur Anda Terlihat Lebih Mewah

Seperti dikutip dari Bow Valley Kitchens, terdapat beberapa trik jitu yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan dapur dengan tampilan mewah dan menawan, 

Salah satu caranya yakni menggunakan bahan-bahan terbaik, mulai dari bahan untuk meja, kursi, hingga lemari.

Untuk mendapatkanya, Anda bisa mengunjungi beberapa produsen perlengkapan dapur terpercaya untuk mendapatkan produk yang berkualitas.

Materialnya pun sangat bervariasi, mulai dari kayu hingga logam. Tinggal disesuaikan dengan kondisi keuangan masing-masing rumah tangga. 

Agar memberikan tampilan mewah, sebuah dapur sebaiknya juga dilengkapi dengan peralatan yang canggih serta fungsional.

Jadi pilihlah satu produk yang bisa mengerjakan beberapa fungsi sekaligus. Selain membantu dalam proses memasak, semakin sedikit produk pun akan menghemat ruangan di dapur. 

Hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah faktor pencahayaan. Agar terlihat mewah, sebuah dapur tak hanya bisa mengandalkan pencahayaan alami saja namun perlu cahaya buatan untuk menerangi ruang.

Selanjutnya adalah soal penggunaan lemari di dalam dapur. Sebaiknya gunakan kemari yang dibuat khusus untuk menambah ruang penyimpanan sekaligus memberikan karakter dan keindahan dapur pada Anda.

Untuk melengkapi kemewahan di dapur, Anda bisa menggunakan material batu pada area dinding, membuat langit-langit tinggi, serta menggunakan jendela yang berbingkai kayu.

https://www.kompas.com/properti/read/2022/10/30/200000821/trik-mudah-bikin-dapur-anda-terlihat-lebih-mewah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke