Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Mal Pilihan yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Bagi Anda yang memilih pulang ke kampung halaman, siapkan seluruh kebutuhan yang diperlukan agar perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Sementara bagi Anda yang memilih tinggal di rumah saja, bisa berkunjung ke mal. Tentunya tak hanya mendapatkan berbagai tawaran hiburan, namun banyak potongan harga di berbagai pusat perbelanjaan.

Berikut beberapa Lifestyle Mall di Jakarta dan sekitarnya yang bisa Anda sambangi untuk menghabiskan liburan Ntal dan Tahun Baru nanti.

1. Ashta

Astha merupakan pusat perbelanjaan baru di kawasan CBD Sudirman dan diresmikan pada Rabu (11/11/2020).

Mal milik Agung Sedayu Group (ASG) ini dikembangkan dengan nett leasable area (NLA) 14.400 meter persegi.

Lokasinya yang berada di pusat bisnis Jakarta, dan memiliki puluhan ritel ternama yang bisa Anda kunjungi.

Misalnya The Gourmet, Nagara, Bakerman, Yuukatsu, Good Vibes, Eesome, Scentible, Starke, Mini Fridge, Comeagain Ice Cream, Saint York, Bynu Kitchen, Cookie Momster dan Bens Gong Tea.

2. Kota Kasablanka

Kota Kasablanka, atau kerap disingkat Kokas, adalah pusat perbelanjaan yang terletak di Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. 

Mal yang dioperasikan oleh PT Pakuwon Jati Tbk ini menawarkan berbagai pilihan belanja menarik, mulai dari aksesoris, elektronik, hingga kebutuhan rumah tangga. 

Untuk pilihan hiburan, selain bioskop Anda bisa menjajal keseruan di 
Amazing D' Caribbean, Amazing Express hingga di The Kasablanka Hall.

Bahkan ada arena Dino Factory yang hadir hingga 23 Januari mendatang. Mall ini mulai buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB 

3. PIM

Bila menetap di Jakarta, jangan sampai lupa mampir untuk menghabiskan liburan Natal dan Tahun baru di Pondok Indah Mall (PIM).

Banyak pilihan hiburan yang bisa Anda dan keluarga nikmati, mulai dari menonton di bioskop, berwisata belanja hingga wahana Indoor Ice Skating Rink hadir di Atrium PIM 3.

Bila perut terasa lapar usai berjalan-jalan, banyak pilihan kuliner yang menggoyang lidah bisa Anda nikmati. Mulai dari beragam pilihan makanan berat atau camilan yang menyegarkan.

4. Central Park

Central Park Jakarta merupakan mal yang berlokasi di Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Disini, Anda bisa menikmati paket wisata lengkap bersama kerabat.

Mulai dari berburu fashion pilihan, perawatan kecantikan tubuh, wahana hiburan anak serta menikmati beragam pilihan kuliner yang menggugah selera.

Anda juga dapat menikmati area outdoor di Tribeca Park, memberikan pemandangan taman hijau hampir 360 derajat dan bisa menjadi area alternatif untuk nongkrong bila jenuh berada di pusat perbelanjaan utama.

5. Summarecon Mall Bekasi

Bagi warga Bekasi dan sekitarnya, Summarecon Mall Bekasi bisa menjadi destinasi wisata yang tepat untuk menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru.

Beberapa tenant yang bisa Anda kunjungi di sini diantaranya Adidas, Batik Keris, Buccheri, Casio, beragam pilihan kuliner hingga arena permainan anak, Zoommoov.

Selain beragam fasiltias standar di mall mewah, Summarecon Mall Bekasi juga menyediakan charging station untuk beraneka ragam jenis smartphone.

https://www.kompas.com/properti/read/2021/12/20/180000221/ini-mal-pilihan-yang-bisa-dikunjungi-saat-libur-natal-dan-tahun-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke