Kompas.com - 07/04/2021, 12:00 WIB
Valentino Rossi saat balapan di seri pertama MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar David GoldmanValentino Rossi saat balapan di seri pertama MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar

KOMPAS.com - Pebalap veteran, Valentino Rossi, dinilai harus mengubah gaya balapnya jika ingin tampil lebih kompetitif melawan pebalap-pebalap muda di MotoGP 2021.

Pendapat itu diungkapkan oleh jurnalis otomotif Italia, Giorgio Terruzzi, dalam ulasannya terkait penampilan Valentino Rossi di MotoGP Doha 2021.

Ulasan tersebut dituliskan Giorgio Terruzzi dalam sebuah artikel di Corriere della Sera.

Seperti diketahui, Valentino Rossi gagal meraih hasil memuaskan pada dua balapan pertama musim ini.

Di MotoGP Qatar 2021, pebalap berjuluk The Doctor itu hanya mampu finis pada urutan ke-12.

Torehan Valentino Rossi pun memburuk pada MotoGP Doha 2021 yang digelar sepekan setelahnya. 

Masih tampil di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, The Doctor hanya mampu menempati posisi ke-16 pada akhir balapan MotoGP Doha.

Melihat penampilan sang legenda di dua balapan pertama MotoGP musim ini, Giorgio Terruzzi pun mengungkapkan pendapat jujurnya.

"Bingung dan kecewa. Beginilah penampilan Valentino pada akhir balapan," kata Giorgio Terruzzi, dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb, Rabu (7/4/2021).

"Balapan kedua MotoGP 2021 berakhir di urutan ke-16," kata Giorgio Terruzzi menganalisis performa Rossi.

Halaman:

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X