Vinales Sebut Rossi dan Quartararo Bukan Ancaman pada MotoGP 2020

Kompas.com - 04/07/2020, 12:40 WIB
Dua pebalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Dua pebalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

KOMPAS.com - Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menyebut Valentino Rossi dan Fabio Quartararo bukanlah ancaman di ajang MotoGP musim ini.

Vinales telah bertandem dengan Rossi di Yamaha sejak 2017.

MotoGP 2020 akan menjadi musim terakhir Vinales berbagi garasi dengan Rossi.

Sebab, Rossi dipastikan bakal meninggalkan tim pabrikan Yamaha pada akhir musim 2020.

Adapun, Fabio Quartararo yang menyabet gelar Rookie of The Year MotoGP 2019 akan menjadi rekan baru Vinales mulai musim 2021.

Baca juga: Valentino Rossi dan Maverick Vinales Alami Masalah Jelang MotoGP 2020 Dimulai Kembali

Dengan perubahan komposisi pebalap tersebut, MotoGP musim 2020 pun menjadi ajang pembuktian bagi Vinales, Quartararo, dan Rossi.

Vinales dan Quartararo wajib membuktikan bahwa Yamaha tidak salah memilih mereka untuk bertandem pada musim 2021.

Sementara itu bagi Rossi, musim ini adalah waktu yang paling tepat untuk membuktikan bahwa pemilik tujuh gelar juara dunia kelas premier itu belum habis.

Menanggapi persaingan yang berpotensi terjadi antara dirinya dan dua pebalap beda generasi tersebut, Vinales menyebut bahwa Rossi dan Quartararo bukanlah ancaman.

Baca juga: Rossi Dapat Dukungan untuk Satu Tim Lagi dengan Jorge Lorenzo

Pebalap asal Spanyol itu mengatakan, Rossi dan Quartararo adalah motivasi bagi dirinya untuk tampil kencang pada gelaran MotoGP 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber GP One
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X