Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Kontak Hyeri tetapi Tak Digubris, Han So Hee: Aku Senang jika Sunbaenim Hubungi Balik

Kompas.com - 29/03/2024, 17:08 WIB
Melvina Tionardus,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Korea Selatan, Han So Hee, mengaku sudah mencoba mengontak mantan dari kekasihnya Ryu Jun Yeol, yakni Hyeri Girl's Day.

Han So Hee menulis dalam surat panjang bahwa benar Ryu Jun Yeol dan Hyeri putus tahun lalu. Yang mana agensi mengonfirmasinya pada November 2023.

"Memang benar bahwa mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain untuk terakhir kalinya sambil mendoakan kesehatan dan kebahagiaan satu sama lain," ungkap Han So Hee dikutip dari Allkpop, Jumat (29/3/2024).

Baca juga: Han So Hee Sindir Ryu Jun Yeol yang Masih Bungkam dalam Masalah dengan Hyeri Girls Day

Dia menuturkan bahwa tidak bermaksud mengungkapkan rincian hubungan pribadi Ryu Jun Yeol dan Han So Hee karena alasan apa pun selain untuk membuktikan bahwa jalinan asmaranya kini bukan "transit love".

Han So Hee juga mengungkapkan keyakinannya tentang pengakuan Hyeri yang masih sempat bertemu Ryu Jun Yeol pada November setelah putus.

"Saya tahu bahwa tujuan pertemuan ini bukanlah untuk menghidupkan kembali hubungan mereka," tutur Han So Hee.

Baca juga: Han So Hee Tulis Surat Panjang Lagi, Tegaskan Bukan Selingkuhan Ryu Jun Yeol

Akan tetapi, percobaan komunikasi Han So Hee tidak digubris wanita yang pernah delapan tahun mengisi hati Ryu Jun Yeol itu.

"Jika pernyataan ini salah, aku baik-baik saja dengan bantahan publik apa pun dan aku akan merasa terhormat jika sunbaenim (senior) dapat menghubungi aku sendiri, karena aku telah mencoba untuk menghubungi dia dengan cara apa pun yang dapat aku pikirkan, namun gagal," kata Han So Hee.

Di sela-sela pernyataanya iitu Han So Hee menuturkan bahwa ia merasa frustasi karena Ryu Jun Yeol yang terlibat dalam kontroversi ini justru diam saja.

Baca juga: Pemilik Anjing di Foto Instagram Story Han So Hee Terkejut Peliharaannya Mendadak Viral

Sebagai informasi, Hyeri dan Han So Hee sama-sama kelahiran tahun 1994.

Kendati demikian, Hyeri lebih dahulu masuk ke industri hiburan Korea Selatan dengan menjadi idol Kpop dan merambah dunia akting.

Permasalahan Han So Hee yang diduga merupakan orang ketiga dalam hubungan Ryu Jun Yeol ini menyeruak pada 15 Maret 2023 ketika mereka dipergoki turis Jepang berlibur di Hawaii.

Baca juga: Dispatch Rilis Foto Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Saat Liburan di Hawaii

Tak lama kemudian setelah itu Hyeri membuat unggahan Instagram story "Ini seru" yang langsung dikaitkan netizen dengan kebersamaan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com