Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Han So Hee Tulis Surat Panjang Lagi, Tegaskan Bukan Selingkuhan Ryu Jun Yeol

Kompas.com - 29/03/2024, 12:57 WIB
Melvina Tionardus,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Korea Selatan Han So Hee kembali menulis surat panjang untuk kedua kalinya tentang hubungan pacarannya dengan aktor Ryu Jun Yeol, Jumat (29/3/2024).

Han So Hee mengunggahnya dalam bentuk foto ke Instagram akun @xeesoxee namun tak lama ia menghapusnya.

"Spekulasi tak berdasar ini akan membuat aku lelah," tulis Han So Hee membuka tulisannya, dikutip dari Allkpop

Baca juga: Pemilik Anjing di Foto Instagram Story Han So Hee Terkejut Peliharaannya Mendadak Viral

Ia berkata kondisinya di hari ini karena ia mengejar kebahagiaannya.

"Pada hari-hari ketika aku bertemu orang-orang di sana-sini, sangat mudah untuk menyia-nyiakan waktu satu sama lain dengan terlalu memikirkan 'nilai wajah' atau 'nilai citra' dan sebelum aku menyadarinya, aku telah mencapai usia yang tidak bisa lagi dipanggil 'muda'," kata Han So Hee.

"Aku telah mencapai usia tiga puluh tahun, dan ketika aku sedang mencari jalanku, aku bertemu orang ini (Ryu Jun Yeol)," ia menambahkan.

Han So Hee mengaku pertama kali bertemu Ryu Jun Yeol tepatnya pada November 2023 di sebuah pameran foto.

Baca juga: Hyeri Minta Maaf Sebabkan Kontroversi antara Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Aktris bernama asli Lee So Hee ini mengaku mengabaikan komentar-komentar keliru yang menyebut ia dan sang kekasih sudah saling kenal sebelum November 2023.

Artis Korea Selatan, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terlihat bersama di Hawaii.Dok. Dispatch Artis Korea Selatan, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terlihat bersama di Hawaii.

"Aku belum pernah bertemu orang ini di acara publik atau pribadi sebelum pertemuan itu dan kami juga tidak memiliki kenalan yang tumpang tindih di tengah," tegas Han So Hee.

Sementara boneka beruang besar yang dikaitkan pada Ryu Jun Yeol, menurut Han So Hee itu dibeli pada tahun 2021 melalui Kakao Talk.

Han So Hee menegaskan pula bahwa ia bukan selingkuhan ketika Ryu Jun Yeol masih berpacaran dengan aktris Hyeri Girl's Day.

"Yang penting untuk dikatakan di sini adalah aku sama sekali tidak berniat mendekati orang ini dengan pemikiran untuk tidak menghargai waktu yang dia habiskan bersama mantan kekasihnya," tulis Han So Hee.

Adapun hubungannya dengan Ryu Jun Yeol terungkap pada 15 Maret lalu. Sementara Ryu Jun Yeol dan Hyeri mengonfirmasi hubungan mereka berakhir setelah delapan tahun pada November 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com