Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Han So Hee Sindir Ryu Jun Yeol yang Masih Bungkam dalam Masalah dengan Hyeri Girl's Day

Kompas.com - 29/03/2024, 15:47 WIB
Melvina Tionardus,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Han So Hee menyindir kekasihnya, aktor Ryu Jun Yeol yang masih bungkam dalam masalah percintaan mereka dengan mantan sang kekasih, Hyeri Girl's Day.

Sindiran Han So Hee tertulis dalam surat panjang yang sempat diunggah di akun Instagram pribadinya, Jumat (29/3/2024).

"Aku juga frustrasi dengan kenyataan bahwa satu orang yang terlibat dalam masalah ini tetap diam," tulis Han So Hee, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Han So Hee Tulis Surat Panjang Lagi, Tegaskan Bukan Selingkuhan Ryu Jun Yeol

Sejak awal ini menjadi kontroversi publik, pernyataan pihak Ryu Jun Yeol dikemukakan melalui agensinya, C-JeS Studios, termasuk ketika mengonfirmasi berpacaran dengan Han So Hee.

Lalu, dalam foto-foto jepretan Dispatch yang memergoki Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berlibur di Hawaii, tampak sang aktor Reply 1988 itu hanya memandangi kekasihnya yang terus menerus memegang ponsel.


Menurut Dispatch, Ryu Jun Yeol hanya makan tanpa mengucapkan sepatah kata.

Baca juga: Pemilik Anjing di Foto Instagram Story Han So Hee Terkejut Peliharaannya Mendadak Viral

Sikap diam Ryu Jun Yeol ini juga dikecam fans drama Korea dan Korean Wave, dianggap pengecut.

Dalam surat panjang tersebut Han So Hee menuturkan bahwa hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol bukan perselingkuhan atau istilah tren zaman sekarang adalah transit love.

"Aku mengatakan ini hanya karena, masuk akal jika orang salah paham bahwa ketika aku mengatakan bahwa ini bukan 'transit love', mereka mungkin masih menafsirkannya sebagai aku menyangkal spekulasi tersebut karena marah," tulis Han So Hee.

Dia menekankan bahwa surat yang ditulis hari ini didasarkan pada fakta tanpa melibatkan emosi pribadinya.

Adapun permasalahan ketiga artis ini mulai muncul pada 15 Maret 2024 ketika seorang turis asal Jepang melihat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berlibur di Hawaii.

Diketahui Ryu Jun Yeol dikonfirmasi putus dengan Hyeri pada November 2023, akan tetapi netizen menduga sang aktor telah membangun hubungan lebih dahulu dengan Han So Hee sebelum mengakhiri hubungannya secara resmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com