Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Lagi Diperankan Johnny Depp, Penggemar Ingin Memboikot Reboot Pirates Of The Caribbean

Kompas.com - 28/03/2024, 18:06 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Produser Pirates Of The Caribbean Jerry Bruckheimer telah mengonfirmasi bahwa “reboot” untuk franchise tersebut sedang berlangsung, tetapi beberapa penggemar kecewa mendengar bahwa salah satu karakter paling ikoniknya tidak akan kembali.

Baru-baru ini berbicara dengan ComicBook.com, Bruckheimer membahas logistik di balik peninjauan kembali film-film populer, termasuk film Top Gun tahun 1986, yang sekuelnya dibuat pada tahun 2022 dengan Top Gun: Maverick.

 

Bruckheimer berkata: “Anda tidak tahu, Anda benar-benar tidak tahu. Karena dengan Top Gun, Anda memiliki aktor yang ikonik dan brilian. Dan berapa banyak film yang dia buat sebelum dia membuat Top Gun, saya tidak bisa memberi tahu Anda.”

Baca juga: Produser Pirates of The Caribbean Buka Peluang Johnny Depp Comeback

Bruckheimer kemudian mengkonfirmasi: “Tapi kami akan me-reboot Pirates…, jadi lebih mudah untuk menyusunnya karena Anda tidak perlu menunggu aktor tertentu.”

Pada tahun 2022, Bruckheimer menyampaikan bahwa Johnny Depp tidak akan kembali ke franchise tersebut untuk film keenam yang dikabarkan.

Johnny Depp memainkan peran utama Kapten Jack Sparrow di seluruh franchise Pirates of The Carribean, menerima nominasi Academy Award untuk penampilannya dalam The Curse Of The Black Pearl (2003).

Baca juga: Jawaban Johnny Depp soal Rumor Main Lagi di Film Pirates of The Carribean

Penggemar Johnny Depp lantas menggunakan media sosial untuk berbagi pemikiran mereka tentang laporan ketidakhadirannya dalam reboot apa pun.

Seseorang menulis: “Tidak ada Johnny Depp = Tidak Ada Pirates Of The Caribbean, pria itu adalah wajah dari franchise tersebut”, sementara yang lain menulis: “Tidak ada gunanya memiliki Pirates Of The Caribbean tanpa Johnny Depp. Dialah jiwa dari franchise ini, ini bs! Reboot akan tenggelam”.

Yang lain berencana memboikot reboot tersebut, dengan salah satu pengguna menulis di X: “Jika Johnny Depp tidak ada dalam film Pirates Of The Caribbean baru ini, saya tidak akan menontonnya”. Yang lain mengajukan pertanyaan: “Apakah ada yang benar-benar akan menonton Pirates Of The Caribbean tanpa Johnny Depp?”

Baca juga: Mantan Eksekutif Disney Sebut Kemungkinan Johnny Depp Ditarik Lagi ke Film Pirates of the Caribbean

Salah satu pengguna bahkan memulai petisi untuk melihat kembalinya Johnny Depp ke franchise tersebut, disertai dengan keterangan: “Oke Semuanya – Anda tahu apa yang harus dilakukan. Saatnya memberi tahu Disney dan Jerry bahwa mereka akan membuang-buang uang jika membuat POTC tanpa Johnny Depp. Kami Mengatakan Tidak pada Semua Reboot Pirates Of The Caribbean tanpa Johnny Depp – Tandatangani Petisinya!”

Dalam berita lainnya, pekan lalu Johnny Depp menanggapi tuduhan pelecehan yang dilakukan mantan lawan mainnya terhadap dirinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com