Kompas.com - 29/06/2022, 08:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat berseteru dengan Amber Heard, aktor Johnny Depp sempat kehilangan kesempatan memainkan peran ikonik Jack Sparrow di Pirates of The Caribbean.

Johnny Depp diberhentikan oleh Disney agar rumah produksi tersebut aman.

Namun, belum lama ini, berembus kabar bahwa Johnny Depp bakal kembali ditawarkan ke waralaba film itu usai memenangkan gugatannya atas Amber Heard. Berikut rangkuman Kompas.com dari berbagai sumber.

Johnny Depp diberhentikan dari Pirates of The Caribbean

Awalnya, Johnny Depp diberhentikan dari waralaba film Pirates of The Caribbean usai tersangkut kasus dengan Amber Heard.

Depp memastikan Disney tidak melanjutkan kontrak Pirates of the Caribbean dengan dirinya agar rumah produksi tersebut merasa aman.

Kemudian, Depp menegaskan bahwa ia tidak keluar, melainkan diberhentikan.

Baca juga: Amber Heard Bakal Banding Usai Kalah dari Johnny Depp, Berikut Ketentuannya

Hal tersebut ia ungkapkan dalam sidang atas kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard di Pengadilan Fairfax County Circuit, Virginia, AS, pada April 2022 lalu.

"Dua tahun berlalu dengan seluruh dunia membicarakan saya sebagai pemukul istri. Jadi, saya yakin Disney mencoba memutus (kontrak) agar aman. Gerakan #MeToo juga sedang gencar saat itu," ujar Depp saat itu.

Pastikan tidak akan kembali

Johnny Depp menegaskan bahwa ia tidak akan kembali memerankan karakter Captain Jack Sparrow untuk film Pirates of the Caribbean 6 apabila Disney kembali memberikan tawaran tersebut suatu waktu.

Hal itu diungkapkan Johnny Depp pada persidangan April 2022 lalu.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.