Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser di Jakarta, Charlie Puth Cerita Kenangan Berharga dari Lagu "We Don't Talk Anymore"

Kompas.com - 08/10/2023, 22:52 WIB
Vincentius Mario,
Rintan Puspita Sari

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelar konser bertajuk CHARLIE Live Experience di Beach City International Stadium, Jakarta, Minggu (8/10/2023), penyanyi asal Amerika Serikat, Charlie Puth bicara kenangan tentang lagu populernya "We Don't Talk Anymore".

Lagu "We Don't Talk Anymore" termasuk salah satu karya yang melambungkan nama Charlie Puth sebagai penyanyi.

Kolaborasinya dengan Selena Gomez pada 2016 itu pernah menempati posisi 9 Top 100 Billboard dan trending di masa awal lagu tersebut dirilis.

"Kita semua suka lagu cinta kan? Apalagi lagu patah hati. Seperti yang satu ini. Bunyinya seperti 'We Don't Talk Anymore'," kata Charlie disambut riuh teriakan penonton.

Baca juga: Momen Charlie Puth Nyanyikan Left And Right di Jakarta

Charlie kemudian mengatakan, lagu "We Don't Talk Anymore" mengingatkannya saat pertama hadir di atas panggung.

"Saya suka mengingat setiap konser di setiap negara. And I'm so grateful to be back here in Jakarta," ujar Charlie. 

"Dan saya mau bilang bahwa lagu ini mengingatkan saya pada momen pertama saya hadir di atas panggung," kata Charlie Puth.

Sementara itu, bisa kembali lagi ke Jakarta setelah lima tahun berlalu, kekasih dari Brooke Sansone itu mengungkap rasa bahagianya. 

"Ini panggung pertama saya (di Jakarta) setelah lima tahun. Jakarta, apakah kamu semua baik malam ini? Nice to be back here. We connected each other right? Terima kasih sudah datang malam ini," tutur Charlie Puth.

Dalam konser yang dipromotori oleh TEM Presents, Live Nation dan PK Entertainment itu Charlie tampil kasual dengan mengenakan kaus singlet putih dan celana panjang berwarna merah muda.

Sepanjang penampilannya, Charlie Puth membawakan lagu-lagu populernya seperti "Charlie Be Quite!", "No More Drama", "Attention", "Left And Right", "We Don't Talk Anymore", "I Don't Think That I Like Her", "Cheating On You", "That's Hillarious", hingga "Loser".

Charlie Puth menutup konsernya lewat lagu populer "One Call Away" dan "See You Again".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com