Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Charlie Puth Singgung soal Kemacetan Jakarta dalam Konser Charlie Live Experience

Kompas.com - 08/10/2023, 22:24 WIB
Vincentius Mario,
Rintan Puspita Sari

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Charlie Puth menyinggung kemacetan Jakarta dalam konser bertajuk CHARLIE Live Experience di Beach City International Stadium, Jakarta, Minggu (8/10/2023).

Charlie Puth menyinggung hal itu sebelum membawakan lagu "Dangerously".

"Terima kasih banyak sudah datang ke sini, saya bisa lihat kalian semua dari sini. Saya bisa lihat kalian semua di sana. Terima kasih sudah menghabiskan waktu Minggu sore kalian di sini," kata Charlie.

"Kamu tahu, di sini sering terjadi macet tapi kamu tetap saja datang," lanjutnya.

Baca juga: Momen Charlie Puth Nyanyikan Left And Right di Jakarta

Melihat antusiasme penonton yang rela bermacet-macetan untuk melihat konsernya, Charlie membagikan rasa bahagianya bisa kembali datang menemui penggemar di Indonesia. 

"Tidak banyak berubah. Perasaan saya tetap seperti pertama saya datang ke tempat ini, terima kasih banyak," ujar Charlie.

Kekasih dari Brooke Sansone itu mengaku sangat senang kembali ke Jakarta setelah lima tahun.

"Ini panggung pertama saya (di Jakarta) setelah lima tahun. Jakarta, apakah kamu semua baik malam ini? Nice to be back here. We connected each other right? Terima kasih sudah datang malam ini," tutur Charlie Puth.

Charlie tampil kasual mengenakan kaus singlet putih dan celana panjang merah muda dalam konser yang dipromotori oleh TEM Presents, Live Nation dan PK Entertainment ini.

Sepanjang penampilannya, Charlie Puth membawakan lagu-lagu populernya seperti "Charlie Be Quite!", "No More Drama", "Attention", "Left And Right", "We Don't Talk Anymore", "I Don't Think That I Like Her", "Cheating On You", "That's Hillarious", hingga "Loser".

Charlie Puth menutup konsernya lewat lagu populer "One Call Away" dan "See You Again".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com