Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashilla Zee Eks Blink Melahirkan Anak Pertama

Kompas.com - 26/09/2023, 14:02 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi Ashilla Zee dan suaminya, Ridwan Heisel, yang baru saja dikaruniai anak pertama.

Eks personel Blink ini melahirkan anaknya di Rumah Sakit Pondok Indah pada Jumat (22/9/2023) pukul 19.38 WIB. Anak pertamanya itu berjenis kelamin perempuan.

Kabar tersebut dibagikan Ashila di Instagram-nya. Ia membagikan fotonya setelah proses persalinan bersama sang anak dan suaminya.

Baca juga: Lirik Lagu One More Time, Singel Baru dari Blink-182

"Bismillahhirrahmanirrahim. Alhamdulillah, telah lahir putri pertama kami bernama Sofia Hazel Tiara pada hari Jumat, tanggal 22 September 2023 pukul 19.38 di Jakarta," tulis Ashilla di Instagram-nya dikutip Kompas.com, Selasa (26/9/2023).

Ashilla mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga, sahabat, dan teman-teman yang telah mendoakan keluarganya.

"Terimakasih untuk seluruh keluarga, sahabat, dan teman teman yang telah mendoakan keluarga kecil kami," lanjut Ashilla.

Baca juga: Blink 182 Rilis Daftar Lagu Album One More Time

Di unggahan yang berbeda, Ashilla pernah menceritakan masa-masa sulitnya untuk hamil.

Di mana dia dua kali mengalami keguguran saat menjalani program hamil. Hal itu membuatnya sempat terpukul.

"Tahun lalu bener bener tahun yang berat buat kita berdua. Setelah kegagalan yang pertama, kita terlalu ga terima dengan kenyataan dan langsung coba promil untuk yang kedua, tapi karena jarak yang terlalu dekat, kita harus nerima hasil yang sama," tulis Ashilla.

Pemilik nama asli Ashilla Zahrantiara ini akhirnya memilih menyerahkan pada Tuhan sampai akhirnya diberikan mukjizat hamil pada 26 Januari 2023.

Baca juga: Kebahagiaan Tom DeLonge Comeback dengan Blink-182 di Coachella 2023

"Sampai akhirnya kita memutuskan untuk stop promil dan pasrah sama Tuhan, karena kita percaya Tuhan tahu timing yang terbaik. Dan di fase aku sama Heisel recovering, kita berkomitmen untuk memperkuat mental dan fisik agar disaat kita mencoba lagi, kita sudah jauh lebih siap," lanjut Ashilla.

Ia bersyukur karena mendapat dukungan dari suami dan keluarganya. Tak lupa ia berterima kasih pada teman-teman dan saudaranya yang sudah mau direpotkan olehnya.

"MashaAllah Tabarakallah. Terimakasih untuk @heiselrdwn yang selalu ada, support, dan nenangin, dan selalu sigap buat aku. Aku jg makasih buat keluargaku yang udah jagain dan nasehatin," tulis Ashilla.

"Makasih jg buat temen temen dan sodara yang udh sering aku repotin minta temenin karena keriweuhanku hehe. Aku juga berdoa untuk semua pejuang garis dua dimanapun kalian berada, jangan patah semangat! inshaAllah semua akan indah pada waktunya.Bismillahirrahmanirrahim, kami berdua minta doa yang terbaik sama kalian semua yaa," tutur Ashilla.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com