Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Operasi Pasca Kecelakaan, Begini Kondisi Jeremy Renner Sekarang

Kompas.com - 03/01/2023, 09:37 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com- Jeremy Renner menjalani operasi Senin (2/1/2023) setelah mengalami kecelakaan saat membajak salju.

Sebelumnya, Renner dikabarkan dalam kondisi kritis tapi stabil setelah mengalami cedera di propertinya di Reno, Nevada, pada Tahun Baru.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Jeremy menderita trauma dada tumpul dan trauma ortopedi dan telah menjalani operasi hari ini, 2 Januari 2023," kata perwakilan Renner.

"Dia telah kembali dari operasi dan tetap berada di unit perawatan intensif dalam keadaan kritis tetapi kondisi yang stabil," lanjut mereka.

Baca juga: Pemeran Hawkeye, Jeremy Renner Disebut Kritis Usai Alami Kecelakaan

Lebih lanjut perwakilan Renner itu juga mengatakan bahwa pihak keluarga menyampaikan rasa terima kasih pada semua orang yang telah membantu menolong Renner.

"Keluarga Jeremy ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat luar biasa yang merawatnya," kata perwakilan itu.

"Mereka juga sangat kewalahan dan menghargai curahan cinta dan dukungan dari para penggemarnya," lanjutnya.

Otoritas setempat mengatakan bintang Marvel Cinematic Universe itu diterbangkan ke rumah sakit setelah insiden tersebut.

Baca juga: Jeremy Renner Pernah Ancam Bos Marvel, Kenapa?

"Sekitar pukul 9:00 pagi tanggal 1 Januari 2023, Kantor Sheriff wilayah Washoe menanggapi cedera traumatis di area Mt. Rose Highway di Reno, Nevada," menurut rilis berita.

"Setibanya di sana, Deputi berkoordinasi dengan Distrik Perlindungan Kebakaran Truckee Meadows dan REMSA Health untuk mengatur transportasi medis Tuan Jeremy Renner melalui penerbangan perawatan ke rumah sakit daerah setempat," lanjut pernyataan itu.

Setelah kejadian itu, seorang perwakilan mengatakan keluarganya bersama Renner dan dia menerima perawatan yang sangat baik.

Tak lama kemudian, seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE pada hari Senin bahwa luka Renner "luas", sementara seorang perwakilan mengatakan dia tetap dalam "kondisi kritis tetapi stabil."

Renner adalah satu-satunya pihak yang terlibat dalam insiden itu, menurut pihak berwenang.

Tim Investigasi Kecelakaan Besar Kantor Sheriff Washoe saat ini sedang menyelidiki keadaan tersebut.

Renner terkenal karena memerankan Hawkeye di Marvel Cinematic Universe, dimulai dengan Thor (2011) dan The Avengers (2012).

Dia terakhir memainkan karakter dalam serial Disney+ Hawkeye.

Renner dinominasikan Academy Award untuk penampilannya di The Hurt Locker (2008) dan The Town (2010).

Dia juga muncul di Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011), American Hustle (2013) dan Mission: Impossible – Rogue Nation (2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com