Kompas.com - 23/11/2021, 15:02 WIB
Jeremy Renner menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019. Chung Sung-Jun/Getty Images for DisneyJeremy Renner menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com- Jeremy Renner, aktor pemeran Clint Barton atau Hawkeye kenang saat dia mengancam bos Marvel.

Aktor berusia 50 tahun itu ingat pernah memberikan ultimatum pada Marvel setelah putrinya, Ava Berlin lahir.

Dia mengatakan kepada bos Marvel untuk memecatnya seandainya mereka tidak bisa memberinya lebih banyak waktu libur dengan putrinya.

"Saya berkata, 'Baik, cari pengganti saya. Saya akan berada di sini bersama putri saya.' Itu cukup kasar," kata Renner dikutip People.

Baca juga: Jeremy Renner Puas Bisa Mengeksplorasi Karakter Hawkeye di Serial Barunya

Renner menghabiskan 18 bulan perjalanan dari London ke Los Angeles untuk kunjungan akhir pekan setelah mantan istrinya Sonni Pacheo melahirkan putri mereka Ava pada 2013.

Terkadang dia hanya bisa menemui putrinya selama beberapa jam sebelum kembali lagi ke lokasi syuting.

"Ini mengajari saya bagaimana cara membuat orang gila untuk mengatakan, f*** off semuanya. Ini waktu saya dengan putri saya," ucapnya.

Dan sekarang, setiap kali mendaftar untuk proyek baru, dia memastikan ada waktu istirahat di akhir pekan untuk bersama putrinya tertulis dalam kontraknya.

Renner yang resmi bercerai di tahun 2014 itu mengatakan akan tetap memprioritaskan putrinya sampai kelak putrinya sendiri yang akan mengatakan ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-temannya.

Baca juga: Jeremy Renner Ungkap Detail Baru soal Debut Kate Bishop di MCU

"Akting dan segala sesuatu yang lain dikesampingkan sampai putri saya berkata, 'Saya ingin bergaul dengan teman-teman saya, dan saya tidak ingin berada di dekatmu begitu banyak, Ayah,'" ucap Renner.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.