Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nathalie Holscher Tanggapi Somasi Mantan ART-nya

Kompas.com - 03/11/2022, 09:34 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Artis Nathalie Holscher angkat bicara setelah disomasi oleh mantan asisten rumah tangganya (ART), Tri Muwarti alias Wati.

Hal tersebut diungkap Nathalie di Instagram-nya. Nathalie mengatakan, ia ingin menyelesaikan secara kekeluargaan terkait permintaan Wati yang beberapa waktu lalu mensomasi dirinya.

Namun, ia berpesan agar tak ada pengacara yang mendampingi.

Baca juga: Nathalie Holscher Pamer Foto Dinner Bareng Mantan Pacar

Tanggapan somasi terbuka dari pihak Wati. Saya mau selesaikan secara kekeluargaan terkait permintaan pihak Wati terkait somasi terbuka tersebut, tanpa ada pihak mana pun termasuk pengacara sekali pun," tulis Nathalie di Instagram-nya dikutip Kompas.com, Kamis (3/10/2022).

Nathalie meminta pihak Wati segera menghubungi dirinya untuk janjian bertemu.

Mengingat nomor Nathalie telah diblokir oleh mantan asisten rumah tangganya itu.

Baca juga: Ketika Eks ART Layangkan Somasi Terbuka kepada Nathalie Holscher…

"Untuk waktu dan tempat saya persilakan saudari Wati dapat menghubungi saya langsung. Saya tidak bisa menghubungi nomor handphone Wati karena di-block, terima kasih," tulis Nathalie Holscher.

Sebelumnya, Wati bersama tim kuasa hukumnya, Krisna Murti, dan rekannya Supri Hartono serta Gabriela resmi melayangkan somasi terbuka terhadap Nathalie Holscher pada Selasa (1/11/2022).

Adapun somasi itu dilayangkan lantaran tudingan Nathalie yang tak beralasan serta menyebar kartu tanda penduduk (KTP) Wati di media sosial.

Baca juga: Bongkar Watak Nathalie Holscher, Mantan Pacar: Bisa Jadi Bumerang Kalau Enggak Hati-hati

“Kami ingin menyampaikan somasi terbuka yang dilakukan Nathalie Holscher secara jelas. Ini ada imbauan yang konotasi negatif terhadap klien kami,” kata Supri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa.

Dengan adanya somasi terbuka ini, pihak Wati memberikan waktu kepada mantan istri Sule ini untuk segera meminta maaf.

Jika somasi itu diacuhkan, pihak Wati tak menutup kemungkinan akan membawanya ke jalur hukum.

Baca juga: Pilih Pulang Kampung, Eks ART Nathalie Holscher: Tenangi Pikiran

Nathalie Holscher sebelumnya memang memberikan somasi terbuka kepada Wati. Hal tersebut dikarenakan apa yang diucapkan Wati tidak benar.

Saya Nathalie Holscher dengan ini menyampaikan somasi terbuka kepada saudara Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya atas pernyataan dalam video yang beredar, yang membuat asumsi tidak benar dan mendasar sehingga dapat menimbulkan fitnah," tulis Nathalie Holscher saat melayangkan somasi kepada Wati.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com