Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Prediksi Siap Debut di Soundrenaline 2022, Stevi Item Masih Dilanda Kebingungan

Kompas.com - 29/09/2022, 06:06 WIB
Vincentius Mario,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Grup motor The Prediksi siap tampil di festival musik Soundrenaline yang digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara pada 26 hingga 27 November 2022.

Grup motor yang diketuai oleh Andre Taulany itu telah masuk dalam lineup Soundrenaline 2022 yang diumumkan oleh Ravel Entertainment selaku promotor.

"Soundrenaline 2022 bakal menjadi panggung live pertama The Prediksi di festival musik live. Kita tunggu aja kejutan, kekompakan dan guyonan mereka di atas panggung nantinya," ucap Ravel selaku CEO Ravel Entertainment dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Baca juga: Lineup Soundrenaline 2022, Ada Neck Deep, Isyana Sarasvati hingga Ndarboy Genk

Sementara salah satu anggota The Prediksi sekaligus gitaris Deadsquad, Stevi Item, mengaku masih bingung genre musik apa yang akan mereka bawakan di panggung nantinya.

"Genrenya sampai sekarang jujur saya masih bingung. Tapi intinya kami berusaha menghibur," ucap Stevi.

Stevi berharap panggung Soundrenaline 2022 bisa jadi medium The Prediksi menghibur para penggemar.

"Ini kesempatan buat The Prediksi bisa tampil di festival legend. Mudah-mudahan bisa memberi hiburan yang seru," ujar Stevi.

Mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER, Soundrenaline 2022 menyediakan enam kategori tiket yang mulai dijual pada 28 September 2022.

Baca juga: Soundrenaline 2022 Digelar di Jakarta pada 26-27 November

Informasi lengkap Soundrenaline 2022 dan tiket khususnya dapat diakses di soundrenaline.id dan melalui aplikasi Tokopedia.

Soundrenaline 2022 menghadirkan 18 musisi internasional dan deretan musisi nasional lainnya.

Hingga kini, masih 5 penampil internasional yang dibocorkan oleh Ravel Entertainment, yakni Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts, dan Hollow Coves.

Sementara, dari deretan musisi nasional Soundrenaline 2022 bakal menghadirkan Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., St Loco, Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, dan Isyana Sarasvati.

Ada juga Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, Rock N Roll Mafia, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana Project, D’Cinnamons, Polyester Embassy, Prediksi hingga Potret.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com