Kompas.com - 28/09/2022, 17:42 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Festival musik Soundrenaline tahun ini siap digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara pada 26 hingga 27 November 2022.

Mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER, Soundrenaline 2022 menghadirkan 18 musisi internasional dan deretan musisi nasional lainnya.

Meski begitu, Ravel Entertainment selaku promotor Soundrenaline baru mengumumkan lima penampil internasional.

Artis internasional yang dipastikan tampil adalah Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts, dan Hollow Coves.

Sementara, dari deretan musisi nasional Soundrenaline 2022 bakal menghadirkan Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., St Loco, Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, dan Isyana Sarasvati.

Baca juga: Soundrenaline 2022 Digelar di Jakarta pada 26-27 November

Ada juga Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, Rock N Roll Mafia, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana Project, D’Cinnamons, Polyester Embassy, Prediksi, hingga Potret.

Menurut Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, lineup tersebut sudah dipikirkan secara matang jauh-jauh hari oleh pihaknya.

"Kami lihat market di sini, gimana caranya bisa mendatangkan penonton sebenarnya. Itu basic dalam festival. Kami pilih dari beberapa genre yang ada, kami satukan jadi satu. Mudah-mudahan Soundrenaline 2022 ini bisa jadi festival yang lebih baik dari sebelumnya," kata Ravel dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Ravel juga punya alasan memilih Jakarta sebagai tempat perhelatan festival musik tahunan tersebut.

“Jakarta adalah kota di mana berkumpulnya musisi-musisi sekaligus sebagai kota pertama penyelenggaraan Soundrenaline pada awal November 2002 silam, di Parkir Timur Senayan,” ucap Ravel.

Baca juga: Profil Isyana Sarasvati, Penyanyi yang Dijuluki Pelawak

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.