Kompas.com - 28/09/2022, 17:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Festival musik Soundrenaline tahun ini digelar di Eco Park, Ancol, pada 26 hingga 27 November 2022.

Mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER, Soundrenaline 2022 ingin membawa kembali suasana Soundrenaline sebagai festival musik pop culture terdepan dengan lintas genre dan lintas generasi terbesar di Indonesia.

Ravel Entertainment selaku promotor Soundrenaline 2022 punya alasan tersendiri memilih Jakarta sebagai tempat perhelatan festival musik tahunan tersebut.

Baca juga: Bukan Band Rock, Maliq & DEssentials Sempat Merasa Asing Tampil di Soundrenaline

“Jakarta adalah kota di mana berkumpulnya musisi-musisi sekaligus sebagai kota pertama penyelenggaraan Soundrenaline pada awal November 2002 silam, di Parkir Timur Senayan,” kata Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2022 dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (28/9/2022).

“Setelah dua tahun vakum, kami putuskan untuk kembali menggelarnya di Jakarta sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar yang tidak hanya wajib ditonton pencinta musik, tapi juga diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi yang telah kami pilih,” lanjutnya.

Ada 18 Musisi internasional yang bakal hadir di Soundrenaline 2022. Namun, baru ada 5 pengisi yang diumumkan oleh Ravel Entertainment, yaitu Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts, dan Hollow Coves.

Baca juga: Serba-serbi Soundrenaline 2019, Musisi Ngamen hingga Kemping

Sementara dari deretan musisi nasional Soundrenaline 2022 bakal menghadirkan Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., St Loco, Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, dan Isyana Sarasvati.

Ada pula Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, Rock N Roll Mafia, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana Project, D’Cinnamons, Polyester Embassy, Prediksi hingga Potret.

Ravel Entertainment juga menggandeng Samara Live untuk turut serta menyuguhkan sajian berupa konten-konten terbaik di luar musik, sehingga Soundrenaline tahun ini berbeda dengan festival musik lainnya.

Baca juga: Primal Scream Usir Semua Penat di Soundrenaline 2019

Hal tersebut diungkap oleh Desy Bachir, CMO Samara Media & Entertainment.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.