Kompas.com - 19/08/2022, 21:04 WIB
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Netflix mengumumkan film Enola Holmes 2 akan ditayangkan pada 4 November 2022.

Diangkat dari serial novel The Enola Holmes Mysteries karya Nancy Springer, Enola Holmes 2 merupakan lanjutan dari film Enola Holmes yang menghadirkan petualangan seru dan misterius oleh seorang remaja di tahun 1884.

Setelah berhasil menyelesaikan kasus pertamanya, Enola Holmes (Millie Bobby Brown) kini menjalani profesi detektif, seperti kakaknya yang lebih dulu tenar, Sherlock (Henry Cavill).

Baca juga: 5 Misteri Belum Terjawab dari Film Enola Holmes

Namun Enola yang kemudian membuka kantor detektif harus menghadapi kenyataan pahit bahwa jasa detektif perempuan tidak terlalu digemari.

Sampai suatu ketika dia berniat mundur. Namun seorang gadis pekerja meminta Enola untuk mencari saudaranya yang hilang.

Di luar dugaan Enola, kasus ini tidak saja membingungkan tapi juga membawanya masuk ke dalam berbagai dunia baru.

Baca juga: Trailer Enola Holmes, Millie Bobby Brown Pecahkan Kasus Misteri Pertama

Dari pabrik-pabrik kumuh di London ke gedung konser mewah hingga dunia masyarakat kelas atas dan lokasi legendaris 221B Baker Street.

Saat dia mulai menemukan jejak konspirasi yang berbahaya, Enola harus mengerahkan bantuan dari sejumlah temannya, juga Sherlock, untuk menuntaskan misteri baru ini!

Berdasarkan cerita dari Harry Bradbeer dan Jack Thorne, Enola Holmes 2 disutradarai oleh Harry Bradbeer dan naskahnya ditulis oleh Jack Thorne.

Baca juga: 5 Fakta Film Enola Holmes yang Diperankan Millie Bobby Brown

Film ini menghadirkan sederet aktor dunia seperti Millie Bobby Brown, Henry Cavill, David Thewlis, Louis Partridge, Susan Wokoma, Adeel Akhtar, Sharon Duncan-Brewster, dan Helena Bonham Carter.

Enola Holmes 2 akan ditayangkan di Netflix pada 4 November 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.