Kompas.com - 19/08/2022, 20:34 WIB
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai 26 Juli hingga 19 Agustus, Resso secara berkala merilis 27 daftar putar K-Pop baru dengan tema berbeda setiap minggunya.

Resso meluncurkan kampanye bertajuk #SiPalingKPop.

Kampanye ini tidak hanya didedikasikan kepada penggemar Kpop, tetapi juga bagi para penikmat musik lain yang ingin mengeksplorasi musik alternatif untuk didengar sesuai dengan suasana hati, atau ingin berkenalan dengan genre musik ini.

Ada lima tema utama yang disajikan, yakni In the Mood for K-Pop (26 Juli), K-Fever (29 Juli), K-Pop Style (2 Agustus), Trending K-Pop (5 Agustus), dan Your Daily K-Pop (9 Agustus).

Dengan lima tema tersebut pengguna dan penggemar dapat menemukan berbagai daftar putar (playlist) yang akan menghadirkan musisi, vokalis, dan group band unggulan dari Korea yang telah dikurasi secara khusus oleh Resso.

Indonesia memiliki jutaan penggemar musik Kpop dengan loyalitas dan fanatisme sangat tinggi.

Bagi penggemar K-Pop, kemudahan mengakses dan mendengarkan musik dari artis atau band idola, sesuai suasana hati di mana pun dan kapan pun, menjadi sangat penting.

Karena itu Resso menghadirkan 27 playlist khusus K-Pop, di mana masing-masing playlist memuat berbagai artis dan band K-Pop yang popular di mancanegara.

Selain itu, judul playlist juga disesuaikan dengan segala hal yang mencerminkan Korea, misalnya keindahan Musim Panas di Jeju hingga membayangkan nikmatnya K-Pop Staycation,

Resso memiliki playlist yang cocok untuk semua suasana hati. Hal ini kembali menunjukkan music library Resso yang sangat komprehensif dalam memfasilitasi fans dan pengguna.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.