Kompas.com - 19/08/2022, 20:19 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat artis papan atas, yakni Melly Goeslaw, Lesti Kejora, Nagita Slavina, dan Celine Evangelista berkolaborasi menyanyikan lagu "Rumah Kita".

Kolaborasi tersebut untuk merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Rumah Kita" adalah lagu yang dipopulerkan oleh God Bless pada 1988 untuk album Semut Hitam.

Lagu ini diciptakan oleh gitaris God Bless, Ian Antono (gitaris God Bless).

Baca juga: Deretan Artis yang Jadi CEO, dari Nagita Slavina hingga Amanda Manopo

Didukung MS Glow, "Rumah Kita" adalah versi recycle dengan aransemen baru oleh Anto Hoed dan Melly Goeslaw sebagai produser musik.

Para penyanyi dan reseller MS Glow dalam video klip Rumah KitaDok. MS Glow Para penyanyi dan reseller MS Glow dalam video klip Rumah Kita
Video klip dan lagu persembahan MS Glow adalah hasil berkolaborasi Kece Entertainment, Trinity Optima sebagai label dan Aquarius Pustaka Musik sebagai publisher.

Selain menghadirkan Melly Goeslaw, Lesti Kejora, Nagita Slavina dan Celine Evangelista, video klip ini juga menampilkan para reseller MS Glow.

"Rumah Kita" kali ini mempunyai tema perjuangan hidup yang melibatkan banyak seller, khususnya perempuan, dari MS Glow.

Baca juga: Nagita Slavina Bicara Tentang Jet Pribadi, Alasan Tak Pernah Pakai dan Investasi

Secara garis besar, video klip ini menceritakan perjalanan bisnis yang mengubah hidup ratusan ribu keluarga.

“MS Glow adalah rumah bagi kita semua yang menggantungkan hidup kepadanya," kata Nadya salah satu reseller, dikutip dari siaran pers, Jumat (19/8/2022).

“Perempuan-perempuan hebat semua yang ada di video ini! Sebagai anak perempuan pertama, aku relate banget gimana rasanya punya beban yang segitu besarnya. Untungnya, aku selalu punya rumah untuk berkeluh kesah dan mencurahkan semua yaitu keluargaku," lanjut Nadya Alyssa.

Baca juga: Marshel Widianto Tegaskan Tak Punya Hubungan Spesial dengan Celine Evangelista

Pesan utama dalam video klip ini sejalan dengan tema besar Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yakni "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

Video klip Rumah Kita bisa ditonton di youtube channel Trinity Optima Production.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.