Bahagia Lagu "Ojo Dibandingke" Ciptaannya Dinyanyikan di Depan Jokowi, Abah Lala: Kok Beruntung ya Saya

Kompas.com - 18/08/2022, 15:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Abah Lala, pencipta lagu "Ojo Dibandingke" yang dinyanyikan Farel Prayoga di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di Istana Merdeka, ungkap perasaan yang buatnya menangis melihat penampilan Farel.

Penyanyi dan penggendang asal Boyolali ini mengaku rasa bangganya melihat Farel menyanyikan lagu ciptaannya yang membuat dia menangis.

Terlebih lagu itu dinyanyikan di momen HUT ke-77 RI dan di depan orang-orang penting di Indonesia.

Baca juga: Pencipta Lagu Ojo Dibandingke Menangis Lihat Farel Prayoga Nyanyikan Lagunya di Depan Jokowi

"Merasa bangga, kan orang buat lagu Jawa itu banyak, yang lebih profesional dari saya, ternyata yang dinyanyikan kok lagu saya," kata Abah Lala ditayangan Rumpi Trans Tv, Kamis (18/8/2022).

"Kaget sama diri sendiri, kok beruntung ya saya," imbuhnya. 

Sebagai pencipta lagu dari Boyolali, Jawa Tengah, Abah Lala merasa tidak percaya lagunya bisa berkumandang di Istana Merdeka, terlebih tema lagunya sebenarnya adalah tentang cinta.  

"Saya kayak enggak percaya, masak lagune lagu saya, padahal temanya juga gimana ya (tentang cinta), di mobil itu saya nangis," ucap Abah Lala.

Baca juga: Videonya Sempat Viral, Kini Farel Prayoga Nyanyikan Lagu Ojo Dibandingke di Depan Presiden Jokowi

"Lagu saya sebagai kado untuk masyarakat Indonesia, bisa goyang, sampai sekarang belum percaya," imbuhnya.

Abah Lala sendiri baru tahu lagu ciptaannya dinyanyikan di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di Istana Negara karena temannya.

"Itu ditelepon temen saya, 'Bah, ini lagunya di tv,' saya lihat ternyata kok ini nyanyinya dalam rangka upacara HUT RI, kan kaget," ujar Abah Lala.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.