Kompas.com - 08/08/2022, 17:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Uci Flowdea menjelaskan soal dugaan ancaman pengeboman yang dilakukan oleh terdakwa Medina Zein.

Semua berawal dari Uci Flowdea membeli 9 tas Hermes dari Medina Zein dengan total harga senilai Rp 1,3 miliar pada Agustus 2021.

Namun, Uci Flowdea mencurigai tas yang dijual Medina Zein adalah palsu karena terdapat beberapa perbedaan dengan tas Hermes yang dimilikinya sejak lama.

Baca juga: Marissya Icha dan Uci Flowdea Akan Bersaksi di Sidang Medina Zein

Oleh karena itu, Uci Flowdea meminta Medina Zein agar segera mengembalikan uang yang sudah ia transfer.

"Terdakwa berkata mau mengembalikan uang tersebut, namun hanya berjanji dan belum dikembalikan," ujar Uci Flowdea saat dihadirkan sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022).

Dengan begitu, Uci Flowdea sempat menjadi bintang tamu salah satu program televisi dan membeberkan apa yang dialami setelah membeli 9 tas Hermes dari Medina Zein.

Baca juga: Klarifikasi Medina Zein soal Ancaman Pengeboman Rumah Uci Flowdea

Namun, Medina Zein melalui pesan singkat WhatsApp sempat memperingati Uci Flowdea agar berhati-hati berbicara di televisi karena ada undang-undang yang mengatur.

"Kata dia, 'nanti enggak enak lho bobo dalam sel', 'baru kemarin aku masukin netizen, padahal saudaranya bintang 2, masuk tuh 3 bulan bobo. Jangan lupa bekel mie instn ya'," ujar Uci Flowdea menirukan percakapan WhatsApp yang diterima dari Medina Zein.

Beberapa hari setelah Uci Flowdea mendapatkan pesan WhatsApp tersebut, Medina Zein membuat sejumlah Instagram Story yang mengklarifikasi tentang jual beli tas Hermes mereka.

Baca juga: Uci Flowdea Laporkan Medina Zein ke Polisi karena Merasa Diancam Bakal Dibom

Namun, diselipkan soal dugaan pengancaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.