Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/08/2022, 17:04 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tiga bintang drama Extraordinary Attorney Woo, yakni Park Eun Bin, Ha Yoon Kyung dan aktor Joo Jong Hyuk terlihat di bandara Incheon, Korea Selatan, Senin (8/8/2022).

Dilansir dari JoyNews24, Park Eun Bin, Ha Yoon Kyung dan Joo Jong Hyuk siap berlibur di Bali, Indonesia, mulai Selasa (9/8/2022).

Ketiganya mengenakan pakaian yang nyaman. Dengan senyuman manis, mereka menyapa para wartawan yang telah menunggu di bandara Incheon.

Saat sesi foto di bandara, Park Eun Bin sempat memberikan love sign menggunakan kedua tangannya.

Baca juga: Positif Covid-19, Kang Ki Young Batal ke Bali Bareng Tim Extraordinary Attorney Woo

Popularitas drama Extraordinary Attorney Woo terbukti saat seorang penggemar asing menarik perhatian karena menyiapkan boneka ikan paus.

Park Eun Bin, Ha Yoon Kyung dan Joo Jong Hyuk melambaikan tangan kepada para penggemar dan wartawan sembari mengatakan "aku akan kembali (setelah liburan)".

Diketahui, ketiganya akan berlibur ke Bali selama enam hari. Liburan itu merupakan hadiah berkat tingginya popularitas drama Extraordinary Attorney Woo.

Baca juga: Para Pemain Extraordinary Attorney Woo Berlibur di Bali pada 8 Agustus 2022

Sayangnya, ada tiga pemain yang tidak bisa ikut. Di antaranya aktor Kang Tae Oh, yang harus mempersiapkan wajib militernya dan Kang Ki Young harus absen karena positif Covid-19.

Sementara aktris Joo Hyun Young (sahabat Woo Young Woo) dan penulis Ji Won Moon tidak hadir karena bentrok jadwal pekerjaan yang lain.

Karena itu hanya Park Eun Bin, Ha Yoon Kyung dan Joo Jong Hyuk dan sutradara Yoo In Sik yang akan berlibur di Pulau Dewata.

Baca juga: Sutradara dan Para Bintang Extraodinary Attorney Woo Akan Berlibur di Bali

Adapun, drama Extraordinary Attorney Woo dimulai dengan rating 0,9 persen pada siaran pertamanya.

Rating terus melonjak dan berhasil mencatat rating tertingginya sendiri sebesar 15,8 persen.

Episode terakhir drama Extraordinary Attorney Woo akan dijadwalkan tayang pada 18 Agustus 2022 dan bisa disaksikan di Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com