Kompas.com - 08/08/2022, 17:04 WIB
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Tiga bintang drama Extraordinary Attorney Woo, yakni Park Eun Bin, Ha Yoon Kyung dan aktor Joo Jong Hyuk terlihat di bandara Incheon, Korea Selatan, Senin (8/8/2022).

Dilansir dari JoyNews24, Park Eun Bin, Ha Yoon Kyung dan Joo Jong Hyuk siap berlibur di Bali, Indonesia, mulai Selasa (9/8/2022).

Ketiganya mengenakan pakaian yang nyaman. Dengan senyuman manis, mereka menyapa para wartawan yang telah menunggu di bandara Incheon.

Saat sesi foto di bandara, Park Eun Bin sempat memberikan love sign menggunakan kedua tangannya.

Baca juga: Positif Covid-19, Kang Ki Young Batal ke Bali Bareng Tim Extraordinary Attorney Woo

Popularitas drama Extraordinary Attorney Woo terbukti saat seorang penggemar asing menarik perhatian karena menyiapkan boneka ikan paus.

Park Eun Bin, Ha Yoon Kyung dan Joo Jong Hyuk melambaikan tangan kepada para penggemar dan wartawan sembari mengatakan "aku akan kembali (setelah liburan)".

Diketahui, ketiganya akan berlibur ke Bali selama enam hari. Liburan itu merupakan hadiah berkat tingginya popularitas drama Extraordinary Attorney Woo.

Baca juga: Para Pemain Extraordinary Attorney Woo Berlibur di Bali pada 8 Agustus 2022

Sayangnya, ada tiga pemain yang tidak bisa ikut. Di antaranya aktor Kang Tae Oh, yang harus mempersiapkan wajib militernya dan Kang Ki Young harus absen karena positif Covid-19.

Sementara aktris Joo Hyun Young (sahabat Woo Young Woo) dan penulis Ji Won Moon tidak hadir karena bentrok jadwal pekerjaan yang lain.

Karena itu hanya Park Eun Bin, Ha Yoon Kyung dan Joo Jong Hyuk dan sutradara Yoo In Sik yang akan berlibur di Pulau Dewata.

Baca juga: Sutradara dan Para Bintang Extraodinary Attorney Woo Akan Berlibur di Bali

Adapun, drama Extraordinary Attorney Woo dimulai dengan rating 0,9 persen pada siaran pertamanya.

Rating terus melonjak dan berhasil mencatat rating tertingginya sendiri sebesar 15,8 persen.

Episode terakhir drama Extraordinary Attorney Woo akan dijadwalkan tayang pada 18 Agustus 2022 dan bisa disaksikan di Netflix.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.