Kompas.com - 11/10/2021, 18:16 WIB
Sosialita Uci Flowdea atau yang biasa dikenal Crazy Rich Surabaya saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin (11/10/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Sosialita Uci Flowdea atau yang biasa dikenal Crazy Rich Surabaya saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin (11/10/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sosialita Uci Flowdea atau yang biasa disebut Crazy Rich Surabaya melaporkan selebgram Medina Zein ke Polda Metro Jaya.

Laporan yang dilayangkan Uci Flowdea pada Senin (11/10/2021) itu terkait kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik yang dipicu dengan penjualan tas branded.

"Pemicunya soal penjualan tas, akhirnya dia mengancam ke saya dan saya merasa terancam. Makanya saya hari ini bikin laporan ke Polda Metro," kata Uci usai membuat laporan di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin.

"Yang kerugian itu bukan materi ya, tapi psikis saya yang terganggu. Dia bilang ‘hati hati ya kamu, akan aku bom kamu’. Da jelasin juga, 'hati-hati, selama kamu masuk sel, bawa pop mie, bawa indomie bawa selimut’," kata Uci melanjutkan.

Baca juga: Klaim Diancam Medina Zein, Uci Flowdea: Mau Dibom Saya

Bukan hanya itu, perempuan kelahiran Desember 1972 ini mengungkapkan dugaan ancaman lain yang ia terima dari Medina Zein.

"Lalu tanggal 12 September, dia pasang di Instagram Story bahwa ada kata-kata saya mau dibom," ucap Uci Flowdea.

Sebelum mendapatkan dugaan ancaman, Uci Flowdea telah melayangkan somasi sebanyak dua kali kepada Medina Zein.

Somasi tersebut berisi tuntutan dari Uci Flowdea agar Medina Zein segera mungkin mengembalikan uang dari penjualan tas mewah yang disebut palsu.

Baca juga: Penuturan Uci Flowdea soal Transaksi Tas Branded dengan Medina Zein

Dalam laporan bernomor LP/B/5025/X/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA itu, Medina Zein dijerat dengan Pasal 27 Ayat 4 juncto Pasal 45 Ayat 4 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Perubahan Atas Undang Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE dan atau Pasal 335 KUHP.

Persoalan Medina Zein dan Uci Flowdea berawal dari jual beli tas branded.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.