Kompas.com - 08/08/2022, 16:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comRoom Alone 2 merupakan drma Thailand bergenre romansa dan remaja yang tayang pada 2015 dan kini dapat Anda saksikan di GMMTV.

Drama ini disutradarai oleh X Nuttapong Mongkolsawas serta ditulis oleh Gink Benjaphan Rungsubhatanond dan Jirapreeya Machuay.

Drama Room Alone merupakan drama kelanjutan dari Room Alone dan memiliki 15 episode dengan durasi 50 menit setiap episodenya.

Baca juga: Sinopsis On the Count of Three, Film Komedi Hitam Amerika

Room Alone 2 menceritakan tentang kelanjutan kisah Room Alone yang pertama, serial ini menampilkan kisah orang-orang kesepian di era media sosial.

Setiap orang tinggal sendiri di lantai yang sama, dari kamar 401 hingga 410. Meskipun gaya hidup mereka mungkin berbeda, pemilik setiap kamar harus menghadapi masalah yang sama, yaitu kesepian.

Media sosial tampaknya menjadi satu-satunya pilihan bagi mereka untuk memiliki seseorang untuk diajak bicara, disukai, dan diikuti.

Baca juga: Sinopsis Five Days at Memorial, Kematian Misterius Pasca Badai Katrina

Namun, pada kenyataannya, kesepian itu tidak bisa dihilangkan.

Dari masalah percintaan hingga pertemanan semua lengkap diceritakan disini.

Bagaimana mereka bisa melewati semua itu?

Temukan jawabannya dalam drama Room Alone 2 yang tayang di GMMTV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.