Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paula Verhoeven Jelaskan Konsep Awal Citayam Fashion Week, Siapkan Hadiah Motor hingga Uang Rp 100 juta

Kompas.com - 07/08/2022, 15:40 WIB
Vincentius Mario,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Paula Verhoeven membahas konsep acara Citayam Fashion Week yang sempat menjadi bahan perbincangan beberapa waktu terakhir.

Apabila acara tersebut benar-benar digelar, Paula menyebut Baim Wong telah menyediakan beragam hadiah bagi para pemenang dan partisipan Citayam Fashion Week.

"Baim udah bilang yang juara 1 itu Rp 100 juta. Baim bilang ada motor, handphone, memang sebenarnya hadiah itu udah banyak banget," kata Paula dikutip dari kanal YouTube TRANSTV Official, Minggu (7/8/2022).

Baca juga: Banyak Dihujat Warganet, Baim Wong Rasakan Paula Verhoeven Sedih dan Sakit Hati

"Jadi kita mau pilih siapa anak-anak ini tuh yang paling kreatif. Cara berdandannya," lanjut Paula.

Ibu dari Kiano Tiger Wong itu mengaku ingin membimbing para remaja CFW bisa memanfaatkan potensi mereka agar berguna bagi orang sekitar.

"Sebenarnya buat aku pribadi inginnya mereka bisa berguna buat diri sendiri dan lingkungannya. Misalnya kalau mereka keren, atau selebgram istilahnya di Instagram bisa endorse," ungkap Paula.

Baca juga: Datang Lagi ke Lokasi Citayam Fashion Week, Paula Verhoeven: Pengin Main Aja

Namun, Paula tak menyangka niat baik tersebut justru berujung kisruh.

"Mungkin kita lebih kayak kasih pengertian, penyuluhan, dinaungi lah pokoknya. Niatnya sih baik tapi enggak tahu malah timbul kisruh," ucap Paula.

Paula tak menampik, dirinya juga menjadi sasaran bully warganet usai suaminya berupaya mendaftarkan merek Citayam Fashion Week beberapa waktu lalu.

Baca juga: Bonge Pastikan Rp 500 Juta dari Paula Verhoeven Bukan Untuknya

Namun, Paula mengaku sudah biasa mendengar komentar miring dan menganggapnya sebagai bagian dari risiko.

"Banyak yang bully aku. Tapi aku kayak enggak baca. Pokoknya baca bentar ya udah, biarin aja dah. Niat aku baik, kalau orang banyak yang hujat ya udah itu risiko," ucap Paula.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com