Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Dihujat Warganet, Baim Wong Rasakan Paula Verhoeven Sedih dan Sakit Hati

Kompas.com - 28/07/2022, 15:56 WIB
Cynthia Lova,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belakangan ini, pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven jadi perbincangan publik karena mendaftarkan Citayam Fashion Week menjadi Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).

Sebelum mencabut permohonan pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week, Baim Wong maupun Paula Verhoeven terus dikritik dan disindir oleh warganet hingga pejabat.

Menanggapi banyaknya hujatan yang diterima dirinya dan sang istri di media sosial, Baim Wong mengatakan, ia baik-baik saja.

Berbeda dengan sang istri. Menurut Baim Wong, ia bisa merasakan Paula Verhoeven sedih dan sakit hati membaca komentar di media sosial.

Baca juga: Respons Baim Wong Usai Dikritik Ridwan Kamil dan Disindir Wanda Hamidah

“Kalau perempuan kayaknya hampir sama semua pakai perasaan. Lain dengan kita laki-laki pakai logika. Kita tuh bisa menghilangkan perasaan, logikanya dikedepanin,” ujar Baim Wong yang ditemui di Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).

“Sampai kayak enggak ada kejadian apa-apa. Kalau wanita enggak bisa. Sengumpet-ngumpet perasaan dia, enggak apa-apa, saya tahu dia sedih, terpukul, sakit hati,” kata Baim lagi.

Baim Wong mengatakan, ia tahu betul bahwa Paula Verhoeven membaca seluruh komentar yang menyebut namanya dan sang suami.

Terlebih, beberapa waktu lalu namanya dan sang istri jadi trending topic di pencarian Google bahkan Twitter.

Baca juga: Belum Pastikan Gelar Citayam Fashion Week, Baim Wong Jelaskan Nasib Uang Rp 500 Juta

“Sata tahu dia baca semua komennya karena perempuan kalau disuruh enggak baca komen dia tetap baca. Karena dia itu punya pemikiran penyelidikan yang sangat gila daripada laki-laki,” kata Baim.

“Perempuan tuh gila kalau main polisi-polisian paling jago lah. Perempuan tuh begitu. Jadi bohong lah ketika kita bilang jangan dibaca. Dia mau tahu akarnya di mana,” ujar Baim lagi.

Di tengah kesedihan Paula, Baim Wong memberikan kejutan kecil untuk istrinya tersebut.

Baim Wong memberikan hadiah berupa 10 diamond ketika Paula Verhoeven melakukan siaran langsung di TikTok.

"Ya sederhana aja, memang tujuan ngasih diamond itu buat dia bahagia," tutur Baim Wong.

Baca juga: [POPULER HYPE] Baim Wong Lepas Citayam Fashion Week | Maia Estianty Minta Maaf kepada Sule dan Nathalie Holscher

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com