Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Serial Dikta & Hukum Dirilis, Siap Tayang Akhir Juli 2022

Kompas.com - 18/07/2022, 15:24 WIB
Firda Janati,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - WeTV mempersembahkan serial original berjudul Dikta & Hukum yang mulai tayang pada 29 Juli 2022.

Serial produksi Dee Company yang diangkat dari novel berjudul sama ini pernah viral dan bikin netizen banjir air mata.

Dikta & Hukum sendiri berjumlah 10 episode yang bisa ditonton di WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Baca juga: Natasha Wilona Sebut Serial Dikta & Hukum adalah Sebuah Tantangan

Serial ini merupakan hasil karya sutradara Hadrah Daeng Ratu dan diperankan artis-artis multitalenta, yakni Natasha Wilona, Ajil Ditto, Abun Sungkar, Yoriko Angeline, dan sederet bintang lainnya.

Selain keempat pemain di atas, serial Dikta & Hukum juga dibintangi oleh Alif Joerg, Debo Andryos, Ridwan Kainan, dan Vicky Kalea.

Kesiapan WeTV Original Dikta & Hukum ditandai dengan perilisan Official Trailer berdurasi 2 menit yang menggambarkan kisah rumit antara empat karakter utamanya.

Baca juga: Senang Jadi Pacar Natasha Wilona di Serial Dikta & Hukum, Abun Sungkar Grogi

Trailer juga menyelipkan ketulusan tanpa syarat antara Dikta dan Nadhira serta manisnya cinta sekolah dari Nadhira dan Seno.

Tagar #TrailerDiktaDanHukum bahkan langsung menaiki daftar Trending di Twitter 1 hari sebelum perilisan Official Trailer pada hari ini.

Kaichen Li, Head of WeTV, mengatakan bahwa antusias dari penonton WeTV dan juga masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk serial orisinil Indonesia.

Baca juga: Diet Ketat demi Serial Dikta & Hukum, Ajil Ditto Turun 12 Kilogram Sebulan

"Inilah yang membuat kami berkomitmen untuk terus memproduksi konten lokal orisinil dan tentunya membawa konten lokal terbaik seperti WeTV Original Dikta & Hukum ke kancah internasional," ujar Kaichen Li, Head of WeTV (Southeast Asia).

Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani menyadari banyak penggemar yang bertanya kapan serial Dikta dan Hukum ditayangkan.

"Sebenarnya bukan lama, tapi kami ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar, setiap detail produksi kami kerjakan dengan sepenuh hati," ujar Dheeraj.

Baca juga: Demi Peran di Serial Dikta & Hukum, Natasha Wilona Rela Potong Rambut dan Jaga Pola Makan

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis.

Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di Asia Tenggara, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com