Kompas.com - 29/11/2021, 21:29 WIB
Artis peran Abun Sungkar memerankan karakter Jeno dalam serial original WeTV berjudul Dikta & Hukum. Artis peran Abun Sungkar memerankan karakter Jeno dalam serial original WeTV berjudul Dikta & Hukum.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Abun Sungkar menjadi Jeno dalam serial Dikta & Hukum. Jeno berperan sebagai kekasih Natasha Wilona yang berperan menjadi Nadhira di serial tersebut.

Abun mengaku sangat senang beradu akting dengan Natasha Wilona.

“Senang banget aku tuh. Enggak kesampaian di dunia nyata, di serial aku bisa megang tangan Wilona,” ujar Abun dalam jumpa pers, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Diet Ketat demi Serial Dikta & Hukum, Ajil Ditto Turun 12 Kilogram Sebulan

Saat awal syuting bareng Wilona, tangan Abun sampai kedinginan saking groginya. Ia tak menyangka bisa satu project bareng Wilona, bahkan berperan menjadi kekasihnya.

“Dulu suka lihat di film, terus sekarang satu production, jadi senang dan aku kaget,” kata Abun.

Abun mengatakan, tak sulit bangun chemistry dengan Natasha Wilona. Kata Abun, Wilona sangat terbuka dengannya.

Baca juga: Demi Peran di Serial Dikta & Hukum, Natasha Wilona Rela Potong Rambut dan Jaga Pola Makan

Wilona bahkan yang merangkul Abun dengan mengirimkan pesan lebih dulu.

“Bangun chemistry lancar enggak ada kendala. Lancar karena pertama kali reading. Syuting lancar, chemistry, setiap hari ada chat lucu dari Wilona,” ucap Abun.

“Kaget wah bener Wilona yang chat, Wilona baik banget karena mau merangkul. Chat (isinya) tanya sudah makan, basic anak muda aja. Aku lebih cair ada lucunya. Lebih ngebanyol,” tutur Abun.

Baca juga: Bakal Tayang di WeTV, Serial Dikta & Hukum Mulai Proses Syuting

Diketahui, serial Dikta & Hukum kini tengah proses syuting. Serial ini akan tayang tahun 2022 mendatang di WeTV.

Natasha Wilona berperan sebagai Nadhira, siswa SMA yang malas, manja, dan ceroboh. Natasha akan beradu akting dengan Ajil Ditto, yang memerankan karakter Dikta.

Nadhira sangat dekat dengan Dikta. Bahkan, Dikta sudah menganggap Nadhira sebagai adiknya. Walau keduanya dekat, Dikta dan Nadhira sama-sama mempunyai pasangan.

Dikta punya pacar bernama Alea yang berperan sebagai Yoriko Angelin. Sementara, Nadhira punya kekasih bernama Jeno yang diperankan oleh Abun Sungkar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.