Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Konser, BCL Bersyukur Dapat Dukungan Penuh dari Anaknya

Kompas.com - 05/07/2022, 19:33 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau biasa dikenal BCL bersyukur mendapat dukungan penuh dari anaknya, Noah Sinclair, soal konser Blossom Intimate yang digelar di Singapura.

Konser dengan tajuk Blossom Intimate tersebut bakal dihelat pada 19 dan 20 Agustus 2022 di Resorts World Sentosa (RWS), Singapura.

“Anakku sangat support, dia sangat excited. Dia juga pengin, ada di sana untuk nonton dan dia senang banget mamanya balik lagi ke panggung,” kata BCL dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022).

Baca juga: Lewat Konser Blossom Intimate, BCL Tegaskan Bangkit dari Keterpurukan

Disinggung adakah momen Noah untuk berada di panggung dengannya, BCL menjawab demikian.

“Nah, kalau kayak gitu, aku enggak bisa share (Noah naik ke panggung), karena menurut aku, baik aku dan Noah kan melewati sebuah proses,” tutur BCL lagi.

“Tapi kalau di sini sih aku rasa enggak ya. Aku ingin memperkenalkan diri aku dulu sebagai BCL-nya, bukan aku sebagai as a mother, istri atau apa pun itu,” tambah BCL lagi.

Baca juga: Konser Perdana di Singapura, BCL Gandeng Ariel NOAH dan Alvin Jo

Lebih lanjut, penyanyi berusia 39 tahun itu berharap anaknya bisa melihatnya sebagai seorang penyanyi.

“Jadi, aku ingin mengenalkan karierku, aku rasa di sana aku inginnya Noah hanya bisa menyaksikan maminya, menyaksikan performaku, dan lihat kalau maminya bisa bangkit seperti ini,” ucap BCL.

“Bisa melakukan yang dia suka dan dia happy, dan itu bisa menjadi sesuatu yang menjadi memori buat dia untuk perkembangannya nanti,” tambahnya.

Baca juga: BCL Antusias Gelar Konser Blossom Intimate di Singapura

Sementara itu, untuk menambah kemeriahan konser Blossom Intimated, BCL bakal menggandeng musisi, Ariel NOAH dan Alvin, yang merupakan jebolan X Factor Indonesia.

Sebagai informasi, konser dengan tajuk Blossom Intimate ini akan menyajikan perjalanan kreatif BCL sebagai musisi selama dua dekade terakhir.

Dalam konser ini, BCL akan menyuguhkan lagu-lagu hits-nya yang telah diaransemen lebih segar, seperti “Cinta Pertama”, “Pernah Muda”, “Karena Kucinta Kau”, “Cinta Sejati”, dan “Aku Wanita”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com