Kompas.com - 05/07/2022, 19:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Solois Bunga Citra Lestari atau BCL mengaku bahwa konser Blossom Intimate merupakan konser kebangkitannya dari keterpurukan.

Mengingat selama dua tahun belakangan, BCL merasa hidupnya terpuruk. Terlebih pada 18 Februari 2022, BCL ditinggal untuk selama-lamanya oleh suaminya Ashraf Sinclair.

"The thing happens 2020 aku dapat pengalaman dalam hidup aku. Di satu sisi aku kehilangan sosok yang jadi pendamping dan membantu diri aku menjadi yang kemarin,” kata BCL di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022).

Baca juga: Konser Perdana di Singapura, BCL Gandeng Ariel NOAH dan Alvin Jo

“Dari situ aku berusaha bangkit dari jatuh, aku bisa merangkak, berdiri dan melangkah lagi, itu 2020 akhir. Teman-teman bisa menemukan aku dengan sendiri aku lagi dengan banyak perubahan mindset," tambah BCL.

Diketahui, konser Blossom Intimate akan digelar pada 19 dan 20 Agustus 2022 di Resorts World Sentosa (RWS), Singapura.

"Dari situ aku berusaha membuat karyaku berkembang. Kini 2022, aku siap untuk, ya this is the time buat aku blossom inilah, dari apa yang udah aku lakuin sampai sekarang, I’m ready to Blossom," ungkap BCL.

Baca juga: BCL Antusias Gelar Konser Blossom Intimate di Singapura

Lewat konser ini, BCL berharap semakin mantap menatap masa depannya.

"Dari sini mudah-mudahan aku terus bisa berjalan terus dimulai dari konser di Singapura, dijatuhin apa pun bisa jalan lagi," tutur BCL.

Selain itu, untuk menambah kemeriahan konser Blossom Intimated, BCL bakal menggandeng musisi, Ariel NOAH dan Alvin, yang merupakan jebolan X Factor Indonesia.

Baca juga: BCL Gelar Konser Blossom Intimate di Singapura

Sebagai informasi, konser dengan tajuk Blossom Intimate ini akan menyajikan perjalanan kreatif BCL sebagai musisi selama dua dekade terakhir.

Dalam konser ini, BCL akan menyuguhkan lagu-lagu hits-nya yang telah diaransemen lebih segar, seperti “Cinta Pertama”, “Pernah Muda”, “Karena Kucinta Kau”, “Cinta Sejati”, dan “Aku Wanita”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.