Kompas.com - 05/07/2022, 18:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Keanu Agl menjajal dunia akting. Debut aktingnya adalah  film Keramat 2: Caruban Larang.

Rumah produksi Starvision Plus telah mengumumkan daftar nama-nama pemain yang akan berlaga di film tersebut.

Keanu menjadi nama ketujuh yang diumumkan setelah Arla Ailani, Umay Shahab, Ajil Ditto, Josephine Firmstone, Maura Gabriella, dan Lutesha.

Karya sutradara Monty Tiwa ini merupakan sekuel dari horor film Keramat yang dirilis pada 2009.

Baca juga: Kini Sukses Beli Rumah, Keanu Agl Singgung Masa Lalu Saat Jadi Penjaga Kantin

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KERAMAT 2 (@keramat2film)

Film Keramat edisi pertama menceritakan tentang perjalanan kru film dokumenter yang mengalami kejadian mistis di tengah proses syuting.

Para tim produksi berangkat dari Jakarta ke daerah Bantul, Yogyakarta dalam rangka persiapan syuting film horor dokumenter.

Kejadian demi kejadian aneh pun mereka alami, hingga sang pemeran utama wanita dirasuki oleh roh halus dan menghilang tanpa jejak.

Baca juga: Nyanyi di Depan Ariel Noah, Keanu AGL: Ah Gemetaran

Sejauh ini pihak Starvision belum mengungkapkan sinopsis terbaru dari Keramat 2: Caruban Larang.

Dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram resminya, Keramat 2: Caruban Larang mengambil setting tempat di Cisantana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

"Menurut info warga, mereka terakhir berada di daerah Cisantana, Kab. Kuningan (Dekat Rest Area Cirendang/Bundaran Cijoho)," tulis keterangan di foto tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.