Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Perdana di Singapura, BCL Gandeng Ariel NOAH dan Alvin Jo

Kompas.com - 05/07/2022, 18:52 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Solois Bunga Citra Lestari atau biasa dikenal BCL bakal menggelar konser internasional pertamannya di Singapura.

Rencananya, BCL bakal menggelar konser tersebut di Resort World Sentosa (RWS), Singapura, pada 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang.

Sementara untuk menambahkan keseruan konser ini, BCL sengaja menggandeng Ariel NOAH serta Alvin Jo, Jebolan X Factor Indonesia 2022.

Baca juga: Bunga Citra Lestari: On The Way Bahagia

Adapun alasan BCL menggandeng dua penyanyi itu dalam konsernya.

“Kalau untuk Ariel, ya tadi aku sudah bilang sama Ariel, sudah banyak sekali kolaborasi bersama-sama gitu ya. Kami memang punya lagu duet bareng dan itu tidak cuma satu lagu, ada dua lagu ya yang kami punya,” kata BCL dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022).

“Kalau Alvin tuh sebagai anak didik aku. Aku rasa dia deserve (pantas menerimanya), that stay bagaimana aku selama ini lihat Alvin dengan segala potensinya,” tambah BCL.

Baca juga: Momen Kehangatan Artis Rayakan Lebaran, dari Rachel Vennya hingga Bunga Citra Lestari

Menurut BCL, Alvin pantas untuk dilirik lebih banyak orang lagi.

“Orang sudah bisa lihat dan sudah dibuktikan di X Factor menjadi juara satu. Aku rasa setelah X Factor selesai aku bisa membawa dia lagi, lebih bersinar lagi dan dilihat banyak sekali orang,” tambahnya lagi.

Sebagai informasi, konser dengan tajuk Blossom Intimate ini akan menyajikan perjalanan kreatif BCL sebagai musisi selama dua dekade terakhir.

Baca juga: Bunga Citra Lestari Ungkap Tantangan Jadi Mentor 2 Finalis X Factor Indonesia

Dalam konser ini, BCL akan menyuguhkan lagu-lagu hits-nya yang telah diaransemen lebih segar, seperti “Cinta Pertama”, “Pernah Muda”, “Karena Kucinta Kau”, “Cinta Sejati”, dan “Aku Wanita”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com