Kompas.com - 02/07/2022, 11:24 WIB

KOMPAS.com - Adik Yang Hyun Suk, Yang Min Suk, kembali menjadi CEO dari YG Entertainment.

YG Entertainment baru saja mengumumkan bahwa Yang Min Suk akan menduduki posisi CEO bersama Hwang Bo Kyung.

Pada 2019, Yang Min Suk sempat mengundurkan diri dari posisi CEO YG Entertainment karena berbagai skandal.

Baca juga: Rumor Jennie BLACKPINK dan V BTS Kencan, YG Entertainment Buka Suara

"Co-CEO Yang Min Suk akan berusaha untuk memperkuat daya saing YG Entertainment dengan mempromosikan aktivitas artis yang stabil dan lebih memperkuat kerja sama dengan mitra global," bunyi pernyataan resmi YG Entertainment dilansir Soompi, Sabtu (2/7/2022).

"Kami berharap akan ada sinergi positif karena kami fokus pada pengembangan berkelanjutan YG Entertainment dan meningkatkan nilai perusahaan dengan menambahkan momentum kuat ke mesin pertumbuhan baru di masa depan seperti kekayaan intelektual (IP) dan bisnis platform," lanjutnya.

Baca juga: Kata YG Entertainment soal Foto Mirip Jennie BLACKPINK dan V BTS di Pulau Jeju

Sementara itu Yang Min Suk berniat untuk tetap menjunjung tinggi filosofi yang selama ini diusung oleh YG Entertainment dalam pengembangan bisnisnya.

"Saya tidak akan pernah lupa filosofi manajemen sebagai sebuah perusahaan yang memenuhi tanggung jawab sosial dengan menyelesaikan sistem pengambilan keputusan yang cepat dan efisien," kata Yang Min Suk.

Diberitakan sebelumnya, Yang Min Suk mengikuti jejak kakaknya, Yang Hyung Suk (pendiri YG Entertainment) untuk mundur dari jabatannya di tengah skandal narkoba Hanbin alias B.I.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.