Kompas.com - 02/07/2022, 10:36 WIB

KOMPAS.com - Tanggal rilis sekuel Godzilla vs Kong telah diumumkan.

Menurut Warner Bros, Godzilla vs Kong 2 akan dirilis di bioskop pada 15 Maret 2024, hampir tepat tiga tahun sejak film pertama tayang.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Godzilla vs Kong karya Adam Wingard akan kembali untuk sekuelnya dengan Dan Stevens memainkan peran utama.

Baca juga: Dune: Part Two Ditunda, Warner Bros. Umumkan Film Godzilla vs Kong Baru

Produksi Godzilla vs Kong 2 seharusnya akan dimulai musim panas ini di Australia, jadi tanggal rilis awal 2024 tampaknya sesuai dengan jadwal produksi yang diharapkan.

Saat melakukan konferensi pers untuk Godzilla vs Kong, Adam Wingard mengungkapkan satu keinginan khusus untuk franchise MonsterVerse ke depan: lebih banyak monster, lebih sedikit manusia.

"Saya pikir Godzilla vs Kong adalah pertama kalinya kami benar-benar dapat memiliki urutan penuh di mana film meninggalkan manusia dan tetap bersama monster, sama seperti karakter lainnya," kata Wingard kepada EW kala itu.

Baca juga: Dan Stevens Akan Bintangi Sekuel Film Godzilla VS Kong

"Itu terobosan besar VFX dan bahkan dari segi cerita. Jika ada film MonsterVerse lain, menurut saya, itu harus menjadi film monster penuh pertama. Saya akan mengatakan, 30 persen manusia, sisanya monster, pada dasarnya membalik formula dari banyak film ini secara umum. Saya pikir orang-orang sudah siap untuk itu," tambahnya.

Dengan Dan Stevens menjadi satu-satunya bintang yang diumumkan untuk Godzilla vs Kong 2 sejauh ini, wajar untuk menganggap bahwa Adam Wingard dapat melanjutkan visinya itu untuk sekuel tersebut.

Baca juga: Sekuel Film Godzilla Vs Kong Akan Syuting di Australia

Film pertama hanya secara singkat membuka pintu ke dunia MonsterVerse di Hollow Earth – perkembangan alami dari sekuelnya adalah agar umat manusia menjelajahi lebih banyak dari apa yang ditawarkan dunia itu.

Tidak sulit membayangkan premis cerita yang melihat karakter Dan Stevens sebagai semacam penjelajah atau ilmuwan soliter, yang menjelajah ke Hollow Earth untuk mempelajarinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.