Kompas.com - 01/07/2022, 22:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Weird Genius membuka penampilan di panggung utama konser Jakarta Fair 2022, Jumat (1/7/2022), di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Grup musik dengan genre EDM yang beranggotakan Gerald Liu, Reza Arap, dan Eka Gustiwana memulai penampilannya pada pukul 21.10 WIB.

Lewat cuplikan episode Naruto di background layar, para personel Weird Genius memasuki panggung dan membuat banyak penonton histeris.

Baca juga: Sheila On 7 Tak Tampil di PRJ Tahun Ini, Kenapa?

Reza Arap terlihat sangat bersemangat, memasuki panggung dengan melompat-lompat.

"Halo apa kabar? Semuanya baik? Ayo mulai berpesta malam ini, tangannya di atas semuanya," kata Reza Arap memulai penampilan Weird Genius.

Intro lagu "Industry Baby" milik Lil Nas X diputar, membuat para penonton semakin bersemangat.

Di bagian reff, para penonton melompat-lompat, usai diminta oleh Reza Arap.

"Everybody jump let's go!" ungkap Reza Arap.

Baca juga: Sheila On 7 Buka Suara soal Tak Tampil di PRJ hingga Alasan Belum Manggung

Lirik lagu "Industry Baby" kompak dinyanyikan oleh para penonton sambil melompat ria.

"I told you long ago, on the road, I got what they waitin' for (I got what they waitin' for). I don't run from nothin', dog. Get your soldiers, tell 'em I ain't layin' low," teriak para penonton dengan kompak.


Weird Genius kemudian melanjutkan penampilan dengan gubahan lagu-lagu lainnya, seperti "Ghost" milik Justin Bieber hingga "Dreams", hasil kolaborasi mereka dengan DOLF.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.