Kompas.com - 01/07/2022, 18:06 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ardhito Pramono menjadi salah satu penampil dalam gelaran hari pertama Prambanan Jazz Festival 2022 yang digelar di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat (1/7/2022).

Tampil setelah Melancholic Bitch, Ardhito Pramono yang naik ke atas panggung langsung membuat penonton berteriak histeris.

Mengenakan kemeja biru, Ardhito juga langsung membawakan lagu “Trash Talking” dengan tempo cepat.

Kemudian Ardhito Pramono kembali membawakan lagu “Say Hello” dengan tempo memelan. Namun, usai lagu tersebut, Ardhito menyinggung tentang masalah yang menimpanya.

Baca juga: Hari Pertama Prambanan Jazz Festival 2022, Penonton Begitu Antusias

Diketahui Ardhito sempat terjerat kasus narkoba pada Januari 2022 lalu.

“Halo nama saya Ardhito Pramono mencoba menghibur semua. It’s good, setelah semua musibah yang saya alami, hal buruk yang pernah saya lakukan,” ucap Ardhito dari atas panggung yang kemudian membawakan lagu “Fine Today”.

Lewat lagu tersebut, seakan menggambarkan kondisi Ardhito yang saat ini baik-baik saja.

Tak hanya itu, Ardhito juga sukses membawa penonton untuk bernyanyi bersama seperti lagu “I Just Couldn’t Save You Tonight” hingga “Sudah”.

Selain itu, Ardhito juga membawakan lagu-lagu hitsnya seperti “Bitter Love”, “Here We Go Again”, “Cigarettes of Ours”, dan “Superstars”.

Baca juga: Melancholic Bitch Tampil Energik di Prambanan Jazz Festival 2022

Selain Ardhito Pramono, beberapa penyanyi juga bakal tampil memeriahkan Prambanan Jazz Festival 2022, seperti Andien, Maliq & D’essentials, Fariz RM, Diskoria hingga Pamungkas.

Sebagai informasi, Prambanan Jazz Festival yang memasuki tahun ke-8 bakal mengusung tagline ‘Sewindu Merayakan Rindu’.

Dan di tahun ini, Prambanan Jazz Festival menawarkan konsep non-fungible token atau NFT.

Konsep Prambanan Jazz Festival NFT menjadi yang pertama di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.