Kompas.com - 01/07/2022, 17:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, menyebutkan istrinya stres ketika mendengar tudingan kedekatannya dengan Ni Made Dwita.

Usai sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Ni Made Dwita mengklaim ada hubungan gelap di antara dirinya dan Ahmad Sahroni.

Gosip tersebut akhirnya sampai ke telinga istri Ahmad Sahroni, Feby Belinda, lewat unggahan akun-akun media sosial di Instagram.

"Stres pasti, namanya gosip dalam rumah tangga sudah biasa. Tapi karena ini enggak pernah ada urusan ke rumah tangga jadi kebawa-bawa," kata Ahmad Sahroni saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

Baca juga: Ahmad Sahroni Jawab Tuduhan Punya Hubungan Gelap dengan Ni Made Dwita

Ahmad Sahroni juga langsung diserbu pertanyaan dari pihak keluarganya gara-gara isu tersebut.

"Keluarga gue semua bertanya. Jadi beban mental, bukan berarti gue takut. Ini anak kalau mau main premanisme gue bisa lakuin, tapi bukan Sahroni kalau begitu," katanya.

Sebelumnya, Ahmad Sahroni sendiri membantah soal kedekatannya dengan Ni Made Dwita.

Menurut pria berusia 44 tahun itu, tudingan yang dilontarkan Ni Made Dwita dan Adam Deni sudah keluar dari permasalahan hukum yang berlangsung.

Baca juga: [POPULER HYPE] Dewi Perssik Dituding Siksa Angga Wijaya | Adam Deni Ingatkan Ahmad Sahroni Hati-hati

"Kan urusan personal orang, urusan masing-masing. Bahwa 'suami lu doyannya begituan, masa lu gak tahu?' Nah, ini bikin gue marah banget," kata Sahroni.

Perseteruan Ahmad Sahroni dengan Adam Deni dan Ni Made Dwita semakin memanas.

Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonis Adam Deni dan Ni Made Dwita hukuman penjara selama 4 tahun dan denda sebesar Rp 1 miliar.

Ahmad Sahroni kembali melaporkan Adam Deni karena tudingannya soal pernyataan Adam Deni terkait uang sebesar Rp 30 miliar demi membungkamnya dan "vonis pesanan".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.